Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 4 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam bereaksi, Aquarius cobalah berpikir sebelum bertindak atau berkata-kata menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 4 Mei 2024. Jangan sampai Anda menyesal nantinya. Sementara itu, Libra siap berkomitmen. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Selalu baik untuk memiliki daftar hal-hal yang ingin Anda tingkatkan. Bulan memasuki Aries, rumah surya identitas pribadi Anda, membuka pintu menuju perubahan. Ini bisa menjadi saat yang tepat untuk bertumbuh. Carilah mentor yang bisa mendamping dengan baik. Anda akan menikmati penemuan jati diri!

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Bulan memasuki Aries, rumah surya Anda yang berisi musuh-musuh tersembunyi. Ini bisa berupa apa saja, mulai dari seseorang hingga hal-hal yang menyita waktu. Anda pasti ingin menghentikan banyak hal ini untuk membantu Anda menghindari jebakan, masalah, dan hal lain yang menghalangi Anda menjadi produktif.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bulan memasuki Aries, rumah jaringan bisnis surya Anda. Bersosialisasilah. Keluarlah dan berbaurlah. Temui orang-orang di kehidupan nyata. Anda mungkin lebih suka berada di dekat orang-orang yang dapat Anda ajak bicara sambil bertatap muka.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bulan memasuki Aries, rumah karier surya Anda. Inilah saatnya untuk mengirimkan resume dan surat lamaran serta memberi tahu para pemimpin industri bahwa Anda siap untuk dipekerjakan. Anda mungkin merasa waktunya agak meleset, namun sebaliknya, perubahan bisa menjadi hal yang baik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."