Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan kehamilan anak kedua, Minggu, 7 Mei 2023. Foto: Instagram/@attahalilintar

keluarga

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Merinding Ameena Punya Adik

Senin, 8 Mei 2023 14:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah, penyanyi sekaligus publik figur, sempat menjadi perbincangan publik lantaran ia diduga sedang hamil anak kedua, pertanyaan-pertanyaan, serta dugaan tersebut pun terjawab sudah. Istri dari Atta Halilintar ini memang benar sedang mengandung anak keduanya yang kini telah berjalan menuju 4 bulan masa kandungan.

Atta Halilintar membagikan kabar bahagia ini dalam laman akun Instagram pribadinya. Tampak ia mengunggah beberapa foto yang menunjukkan hasil foto USG sang calon anak keduanya, lengkap dengan bukti hasil tes alat kehamilan yang menunjukkan tanda positif. Dalam unggahan ini tampak Aurel mengenakan pakaian bernuansa abu-abu dengan kerudung segi empat berwarna krem abu-abu.

Kehamilan anak kedua dari pasangan penyanyi kondang Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sontak membuat keluarga, bahkan para penggemar bahagia. "Merinding... Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allahhh.. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat," tulis Atta Halilintar dalam keterangan pada postingannya.

Lebih lanjut, bapak satu anak ini juga turut meminta doa agar kehamilan Aurel lancar hingga 9 bulan lamanya, sehat, dan juga kesehatan sang calon buah hati yang sedang dikandung oleh Aurel.

"Doain Ibu dan bayinya sehat terus ya..... (kandungannya menuju 4 bulan)," tulis Atta mengakhiri keterangannya.

Kabar bahagia ini disambut senang oleh para warganet, banyak komentar bahagia yang ditorehkan dalam postingan tersebut.

“Aaaa, MasyaAllah sehat2 adik, Mamanur sekeluarga,” tulis Nanda Arsyinta.
“Alhamdulillah selamat papata,” tulis Bayu Saptaji

Pilihan Editor: Gaya Fashion Aurel Hermansyah saat Umroh, Pakai Hijab Syar'i dan Bercadar

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika