Gaya Fashion Aurel Hermansyah saat Umroh, Pakai Hijab Syar'i dan Bercadar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurel Hermansyah mengunggah foto momen umroh sekeluarga bersama Ameena dan Atta Halilintar/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah mengunggah foto momen umroh sekeluarga bersama Ameena dan Atta Halilintar/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah, artis dan juga penyanyi yang merupakan seorang anak dari musikus, serta produser terkenal, Anang Hermansyah ini mengunggah berbagai foto saat ia sedang melaksanakan umroh dengan sang suami, Atta Halilintar dan anaknya, Ameena Hanna Nur Atta. Dalam foto yang ia unggah itupun tampak membuat para warganet takjub. 

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Atta Halilintar pada saat menuju Madinah, Aurel tampak berkilau dengan balutan gamis hitam panjang dengan sentuhan motif aksen silver serta dengan pashmina hitam dan kacamata hitam bergaya.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh sang suami pada saat sampai di Madinah, Aurel mengenakan baju serta cadar panjang berwarna hitam yang tampak serasi dengan pakaian yang dikenakan oleh sang anak, Ameena dan sang suami, Atta Halilintar. Atta pun memberikan keterangan dalam foto yang ia unggah dengan tulisan "Dream come true Pertama kali ke rumah nabi sama istri dan putriku.. ???? Allahumma shalli 'ala alaihi wa sallim," tulisnya.

Dalam unggahan fotonya yang lain di Madinah Al Munawwarah, Aurel juga tampak anggun dan menawan dengan mengenakan pakaian dan kerudung panjang yang menutupi tubuhnya berwarna coklat muda. 

Aurel memberikan keterangan foto tersebut dengan tulisan: "Masya Allah TarabakAllah.. Subuh di Madinah.. dan Pagi tadi juga ke Raudhah yaitu makam Rasulullah.. Terima kasih ya Allah, bener2 di beri kemudahan.. ?????? Semoga setiap tahun aku dan keluarga di izinkan dan di mudahkan untuk mengunjungi Rumahmu.. ?????? Aamiin," tulis Aurel.

Lalu di foto selanjutnya tidak lagi kenakan serba hitam, Aurel sekeluarga memakai 

Momen Aurel dan sang suami pergi dalam menunaikan ibadah Umroh ini memang kerap menjadi sorotan dan banyak menuai pujian dari para warganet. Tak sedikit yang melontarkan pujian atas penampilan Aurel yang berbeda ini, dan banyak juga yang bilang Aurel tampil semakin berkilau dan menawan.

Pilihan Editor: 

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."