Potret Terbaru Alyssa Soebandono Hamil Anak Ketiga, Selfie dengan Baby Bump

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Alyssa Soebandono membagikan fotonya yang sedang hamil anak ketiga dan memasuki usia 36 minggu, Ahad, 7 April 2024. Foto: Instagram/@ichasoebandono.

Alyssa Soebandono membagikan fotonya yang sedang hamil anak ketiga dan memasuki usia 36 minggu, Ahad, 7 April 2024. Foto: Instagram/@ichasoebandono.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Alyssa Soebandono membagikan kabar terbaru kehamilannya di media sosial, Minggu, 7 April 2024. Istri dari Dude Harlino itu berfoto di depan cermin dengan gaya selfie. Sambil tersenyum, ia memperlihatkan baby bump atau perutnya yang kini memasuki trimester ketiga.

Saat berfoto, Icha, sapaan akrabnya, memakai gaun atau gamis coklat dipadu dengan hijab krem bermotif. Jilbabnya menutup dada hingga sebagian perutnya.

Icha menyertakan caption yang menyentuh. "Perjalanan ini mungkin tidak mudah, tapi pasti akan berharga. Allahumma barik," tuturnya lewat Instagram @ichasoebandono. Dia juga menyertakan tagar #36WeeksPregnant yang menjelaskan usia kandungannya.

Warganet dan teman artis Icha pun turut mendoakan dan memberi ucapan di kolom komentar. "Horeee, siap launching deruuu," ucap akun @strasysty. "Hamil ketiga itu rasanya paling pol nikmatnya. Masya Allah pokoknya. Semoga diberi kesehatan hingga nanti melahirkan. Baby dan bundanya sehat selamat," kata @vistamegaruni.

Lalu ada juga yang memuji kecantikan Icha. "Masya Allah, bumil makin cantik. Sehat-sehat dan lancar sampai persalinannya, ya," ucap @devianti_fanni19.

Icha mengumumkan kehamilan anak ketiganya ini pada Desember 2023. Icha dan Dude kini dikaruniai dua anak laki-laki yang berusia delapan dan enam tahun, bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Pada video awal kehamilannya yang ketiga, wanita kelahiran tahun 1991 itu menyatakan ketidaksabaran untuk melewati petualangan baru dan menunggu kehadiran anak ketiga. Icha juga menyebut ini adalah jalan yang akan selalu disyukurinya bersama Dude sepanjang hidup. Semoga sehat dan lancar persalinannya, Icha!

Pilihan Editor: Hamil Anak Ketiga, Alyssa Soebandono: Allah Tahu Kapan Waktu yang Tepat

ECKA PRAMITA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."