Umumkan Hamil Anak Pertama, Kiky Saputri: Tahun Baru, Kebahagiaan Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kiky Saputri dan suaminya. Foto: Instagram.

Kiky Saputri dan suaminya. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Komika, Kiky Saputri tengah berbahagia. Perempuan 30 tahun itu umumkan kabar hamil anak pertama dia dengan suami, Muhammad Khairi, lewat unggahan media sosial.

Dalam video yang mengharukan, cara pasangan yang menikah pada Januari 2023 silam itu memberi tahu kehamilan kepada keluarga besar juga jadi sorotan.

Awalnya, Kiky memberikan test pack dua garis merah yang menandai kehamilannya kepada sang suami. Momen tersebut pun jadi emosional karena Khairi tak menyangka diberi kejutan oleh sang istri.

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah," tulis Kiky Saputri pada Rabu, 10 Januari 2024.

Saat sedang berpose saling membelakangi, pasangan ini akhirnya berhadapan dan Kiki memberikan test pack-nya itu. Melihat hal tersebut, suami komedian ini pun tersenyum bahagia dan terharu. Diketahui, kejutan kehamilan buat sang suami itu terjadi saat mereka tengah berlibur di Inggris pada perayaan tahun baru, tepatnya di Old Town, Edinburgh, Skotlandia.

Pengumuman Kehamilan Kiky Saputri ke Keluarga Besar 

Setelah pulang ke Indonesia, Kiky pun tak sabar membagikan kabar bahagia itu kepada keluarga besar. Dia mengumumkan kehamilan anak pertama dengan cara yang unik, yakni memberikan kotak hadiah kepada sang ayah dan mertuanya.

Awalnya, mereka mengira bahwa itu adalah oleh-oleh karena pasangan tersebut baru pulang liburan dari luar negeri. Hadiah serupa juga diberikan kepada teman-teman dekatnya. 

Setelah dibuka, rupanya itu adalah test pack kehamilan Kiky. Sontak, keluarga besarnya pun terharu tak menyangka dengan kabar bahagia itu. Sang ratu roasting langsung memeluk ayah dan ibunya. Bahkan, salah satu keluarganya ikut menangis tersedu.

Selamat, semoga sehat selalu, Kiky Saputri dan bayi dalam kandungannya.

Pilihan Editor: Intip Potret Prewedding Kiky Saputri, Temanya Nuansa Monokrom

INTAN SETIAWANTY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."