Avril Lavigne. Foto: Instagram/@avrillavigne

cinta

Mesranya Avril Lavigne dan Tyga di Paris

Selasa, 7 Maret 2023 22:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Avril Lavigne dan rapper Tyga pamer kemesraan di kota Paris. Keduanya ciuman di pesta Mugler X Hunter Schafer dalam rangkaian Paris Fashion Week, pada Senin, 6 Maret 2023.

Di satu momen, Tyga yang mengenakan pakaian longgar tampak melingkarkan satu tangan di leher Lavigne dan meraih bagian bawah wajahnya dengan tangan lainnya.

Para musikus tidak dapat menghapus senyum dari wajah mereka saat keduanya berbagi banyak ciuman di depan banyak orang.

Sejoli yang kasmaran itu juga tamapk berjalan bergandengan tangan melewati kerumunan, dengan Tyga memimpin jalan.

Seorang sumber pun buka suara soal kisah cinta kedua musikus tersebut. "Tyga dan Avril semakin mengenal satu sama lain," kata seorang sumber kepada People. "( hubungan) Ini sangat baru. Sangat kasual."

Sebelumnya pada hari itu, sejoli itu duduk di barisan depan pertunjukan Ottolinger, di mana mereka terlihat kepincut sambil berbisik di telinga satu sama lain.

Keduanya juga menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh Leonardo DiCaprio pada Rabu pekan lalu dan telah terlihat di beberapa tanggal lain yang diduga.

Tyga dan Lavigne kali pertama terlihat makan bersama di Nobu pada Februari 2023, tetapi seorang sumber mengatakan kepada People pada saat itu bahwa Lavigne dan Tyga benar-benar berteman, tidak lebih. Dia juga menegaskan bahwa tidak ada pihak ketiga yang terlibat dalam batalnya pertunangan Lavigne dengan Mod Sun.

Batalkan Pertunangan

Bulan lalu, orang dalam mengatakan kepada People bahwa Lavigne dan tunangannya, Mod Sun, telah membatalkan pertunangan mereka setelah kurang dari setahun.

"Avril dan Mod Sun telah hidup dan mati selama dua bulan terakhir, tetapi tidak lagi bersama sebagai pasangan," kata orang dalam itu.

Mod Sun, 35, berbicara tentang perpisahan mereka minggu lalu di Instagram, disertai foto dan video dirinya tampil.

"Dalam 1 minggu seluruh hidup saya benar-benar berubah… Saya hanya tahu ada rencana untuk itu semua. Saya akan tetap mengangkat kepala + selalu mendengarkan hati saya, bahkan ketika itu terasa hancur," tulisnya.

"Dikelilingi oleh cinta setiap malam dalam tur merupakan berkah mutlak. Saya memiliki teman-teman terbaik di seluruh dunia, terima kasih karena selalu mendukung saya. Sampai jumpa di panggung."

Perwakilan Avril Lavigne mengkonfirmasi perpisahan mereka ke Page Six bulan lalu, yang tampaknya mengejutkan Mod Sun. "Mereka bersama dan bertunangan sejak tiga hari yang lalu ketika dia pergi untuk tur, jadi jika ada yang berubah, itu berita baru baginya," kata juru bicara Mod Sun saat itu.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Avril Lavigne di Paris Fashion Week 2023, Bawa Sentuhan Pop-Punk yang Dramatis

PEOPLE | PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika