Detail Kalung Berlian Avril Lavigne dari Pacarnya, Tyga: Ada Huruf A hingga Kepala Tengkorak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Avril Lavigne gunakan kalung berlian pemberian Tyga. Dailymail

Avril Lavigne gunakan kalung berlian pemberian Tyga. Dailymail

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Avril Lavigne dapat kado istimewa dari pacarnya, rapper Tyga. Kalung berlian senilai USD80.000 atau sekitar Rp1,2 miliar. Menurut laporan TMZ, kalung tersebut dibuat khusus sesuai pesanan Tyga.

Kalung berlian 50 karat itu dibuat oleh Eric Mavani, merek perhiasan selebriti yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Detail kalung tersebut terdiri dari berlian hitam, berlian putih, dan safir merah muda.

Kalung itu juga bertuliskan nama depan Lavigne, yakni Avril. Ada juga sepasang huruf A tertulis di atas hati merah muda dan dua kepala tengkorak dengan tulang bersilang di bawahnya.

Pada hari Jumat, 17 Maret 2023, Mavani membagikan video yang menunjukkan kemilau kalung. "Sepotong Baru Dibuat Untuk Sang Legenda @avrillavigne," bunyi penjelasan di keterangan foto tersebut.

Avril disebut memakai kalung tersebut saat berkencan dengan Tyga di Los Angeles. Keduanya kompak berbusana serbahitam.

Dilaporkan Tyga meminta Mavani untuk membuat perhiasan custom tersebut sekitar tiga minggu lalu, sekitar waktu ketika perwakilan Lavigne mengkonfirmasi ke Page Six bahwa dia membatalkan pertunangannya dengan Mod Sun, 36.

Saat itu, perwakilan Mod memberi tahu Page Six bahwa perpisahan itu merupakan kejutan baginya. "Mereka bersama dan bertunangan sejak tiga hari lalu ketika dia pergi untuk tur, jadi jika ada yang berubah, itu adalah berita baginya," kata juru bicaranya.

Baca juga: Detail Kalung Berlian Termahal Tiffany & Co. yang Dikenakan Beyonce

Kisah Cinta Avril dan Tyga

Kemesraan kedua musikus Amerika tersebut tampak saat menghadiri beberapa peragaan busana di rangkaian Paris Fashion Week 2023 pada akhir Februari hingga awal Maret ini. Pelantun Sk8er Boi itu mengenakan rok tartan lipit hitam-putih dan kemeja putih kebesaran dengan tulisan hitam di lengan saat dia dan kekasih barunya duduk di barisan depan di acara merek mode Ottolinger pada 6 Maret 2023.

Dia melengkapi penampilannya dengan riasan eyeliner hitam tebal, bot platform dengan sol perak, dan beberapa kalung rantai.

Sementara itu, Tyga mengenakan celana kargo baggy warna abu-abu dan jaket abu-abu yang serasi dilapisi bulu oranye. Dia juga memakai kaus hitam dan anting-anting berlian.

Pasangan itu kemudian menghadiri pesta Mugler x Hunter Schafer, di mana mereka meresmikan romansa mereka dengan berbagi ciuman dan berjalan bergandengan tangan melewati kerumunan.

Keesokan harinya, Tyga dan Avril Lavigne tampil di acara Y/Project dengan mengenakan mantel kulit panjang yang serasi. Penyanyi Girlfriend itu memasangkan pakaian luar kulit Y/Project dan kacamata hitam, sementara rapper Taste memasangkan trench coat dengan kalung rantai berlian.

Pilihan Editor: Mesranya Avril Lavigne dan Tyga di Paris

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."