Gaya Fashion Avril Lavigne di Paris Fashion Week 2023, Bawa Sentuhan Pop-Punk yang Dramatis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Salah satu gaya fashion Avril Lavigne di gelaran mode Paris Fashion Week 2023/Foto: Instagram/Avril Lavigne

Salah satu gaya fashion Avril Lavigne di gelaran mode Paris Fashion Week 2023/Foto: Instagram/Avril Lavigne

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selera fashion penyanyi Avril Lavigne selalu selaras dengan musik pop-punk-nya: Pakaiannya adalah perwujudan dari sikap rock and roll yang edgy. Hal ini tidak banyak berubah sejak pertama kali ia muncul di awal tahun 2000-an, meskipun ia mengatakan pada Vogue tahun lalu, "Saya sedikit lebih bersenang-senang dengan fesyen saya sekarang." 

Semangat ini terlihat jelas di Paris Fashion Week 2023 lalu. Sang bintang terbukti menjadi tambahan yang segar di barisan depan, di mana ia mengenakan penampilan yang dengan sepenuh hati dan jelas menunjukkan jati dirinya.

Gaya fashion Lavigne di pekan mode ini dominan mengenakan warna hitam. Meskipun demikian, jangan berpikir bahwa itu berarti ia adalah sosok yang tertutup atau membosankan. Bintang ini telah bereksperimen dengan siluet dan tekstur untuk memberikan drama pada ansambelnya. 

Penampilan pertamanya adalah di acara Courrèges: Penyanyi ini mengenakan trench hitam panjang dengan sepatu boot kulit di atas lutut, dan kaos bertuliskan, "Saya tidak melakukan apa-apa hari ini." (Lavigne menyukai t-shirt slogan, seperti saat ia mengenakan kaos bertuliskan "Go ahead, make my day" pada sebuah konferensi pers di awal tahun 2000-an). 

Di Elie Saab, dia tampil lebih chic dan dramatis. Lavigne mengenakan versi yang lebih tinggi dari jaket kulit andalannya, yang satu ini bergaya zip-up dengan kelopak bunga di bagian pundak. Dia memadukannya dengan gaun kulit dan sepatu hak tinggi.

Sementara itu, pada peragaan busana di Paris Fashion Week, Lavigne melanjutkan penampilan maratonnya dengan pakaian luar yang tegas dengan puffer jacket berwarna abu-abu yang menutupi lantai. Ia bahkan memiliki garis-garis hitam di rambutnya dan eyeliner yang tebal. Tidak peduli apapun presentasi label yang ia hadiri, Lavigne selalu tampil dengan pakaian yang siap untuk mengguncang. 

Namun, pakaian tersebut tetap terasa benar-benar apik dan rapi. Ia telah membawa rasa individualitas yang tinggi pada pekan yang sering kali hanya menampilkan apa yang sedang hip, terkini, atau populer. Bagaimana menurutmu, kita harus mencintai seseorang yang tetap setia pada dirinya sendiri, bukan?

Pilihan Editor: Resmi Tunangan di Paris, Avril Lavigne: Momen Paling Sempurna dan Romantis

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."