Dear Ladies, Ketahui 5 Zona Sensitif Pria yang Bikin Momen Bercinta Kian Hangat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dear Ladies, terkadang Anda perlu memberikan perhatian ekstra dan khusus kepada pasangan untuk membuatnya merasa sangat dicintai dan dihargai. Memberi hadiah, mengatakan 'Aku mencintaimu' secara teratur atau memeluknya sesekali hanyalah beberapa cara untuk membuat pria Anda merasa istimewa. 

Tapi coba tebak? Anda dapat membuat pria Anda merasa sangat diinginkan di tempat tidur dengan menjelajahi zona sensitif seksualnya saat bercinta. Berikut adalah beberapa zona sensitif seksual pria di mana Anda dapat menyentuh pria Anda dan membuatnya merasa sangat sensual dan seksi.

1. Bibir dan mulut

Mencium dan menggigit bibir bisa menjadi sangat sensual dan cara yang bagus untuk memulai gairah pria Anda. Menggigit atau menghisap bibir bawah dengan lembut juga dapat meningkatkan kenikmatan. Menjelajahi area sensitif di sekitar mulut, seperti sudut, bisa menambah sensasi.

2. Leher dan daun telinga

Leher adalah area yang sangat sensitif di mana ciuman ringan atau gigitan dapat menimbulkan sensasi yang menyenangkan, khususnya saat foreplay. Berbisik lembut atau napas ringan di leher juga bisa merangsang. Memperhatikan cuping telinga dan membelai atau menggigitnya dengan lembut bisa sangat membangkitkan gairah bagi banyak pria.

3. Puting dan dada

Puting adalah zona sensitif seksual yang bisa sangat sensitif dan menyenangkan saat dirangsang. Menjilat, mencium, atau mencubit lembut puting dapat menimbulkan rasa gairah. Selain itu, menggerakkan jari atau bibir Anda di dada dan memijat otot dada dengan lembut juga bisa menyenangkan

4. Paha bagian dalam dan perineum

Paha bagian dalam adalah zona sensitif seksual yang sering diabaikan. Membelai atau mencium paha bagian dalam dengan lembut, mendekati alat kelamin, dapat menimbulkan kegembiraan. Perineum, area antara skrotum dan anus, juga sangat sensitif. Menerapkan tekanan lembut atau menggunakan gerakan melingkar ringan dengan jari Anda bisa membangkitkan gairah.

5. Area genital

Penis dan testis sangat sensitif dan pusat kenikmatan seksual. Membelai, memijat, atau membelai penis dengan lembut bisa sangat membangkitkan gairah. Bereksperimenlah dengan berbagai teknik, seperti menggunakan tangan, mulut, atau kombinasi keduanya, untuk menemukan apa yang terasa menyenangkan bagi pasangan Anda.

Memperhatikan testis dan menangkup, membelai, atau menariknya dengan lembut juga bisa menyenangkan bagi banyak pria. Tetapi sebelum Anda melakukan ini, tanyakan kepada pria Anda apakah dia merasa nyaman dengan Anda melakukan ini, dan jika dia mengangguk, lakukanlah!

Pilihan Editor: Bercinta Tanpa Penetrasi, Bisa jadi Pilihan untuk Menghangatkan Hubungan

TIMES OF INDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."