Pesan Cinta Alexandra Askandar ke Suami, Kerap Diawali dengan My Better Half

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Alexandra Askandar bersama suami, Wiyoso. Foto: Instagram/xandra_askandar

(dari kiri) Alexandra Askandar bersama suami, Wiyoso. Foto: Instagram/xandra_askandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wakil Direktur Bank Mandiri, Alexandra Askandar aktif di media sosial Instagram sejak Oktober 2020. Selama hampir empat tahun belakangan, kita bisa mengenal lebih dekat Xandra biasa dia sapa lewat ragam foto maupun video terkait kesehariannya sebagai pimpinan, istri, ibu, anak, dan lingkaran atau circle pertemanannya. Kali ini, kita mengulik kemesraan Xandra dan suaminya, Wiyoso, lewat beberapa pesan cinta yang dibagikan.

Ibu dua putra itu tampak membagikan pesan romantis di momen spesial mereka, seperti ulang tahun pernikahan dan ulang tahun suami tercinta. Berikut beberapa pesan romantis yang dia bagikan.

1. Ulang Tahun Suami

Saat suami berulang tahun pada Desember 2022, Xandra membagikan sejumlah foto perayaan ulang tahun pria berkacamata itu di sebuah kafe di mal bilangan Jakarta Pusat. Di keterangan fotonya, Xandra menyebut Wiyoso sebagai ayah tersayang dan belahan jiwa yang selalu memperlakukan dia seperti seorang putri.

"Happy Birthday dearest Ayah, my better half who never fails to treat me like a real princess," tulisnya di keterangan foto Instagram yang diunggah pada 4 Desember 2022.

"May Allah SWT grant you with His blessings, good health, happiness, and overflowing love (Semoga Allah melimpahi keberkahan, sehat, kebahagiaan, dan cinta)," katanya.

2. Ulang Tahun Pernikahan ke-22

Masih di tahun 2022, tepatnya pada Juni, Xandra mengunggah video berupa kolase foto perjalanan mereka sebagai suami istri dari pernikahan hingga dikaruniai dua putra yang kini sudah dewasa, diketahui anak sulungnya sudah lulus kuliah tahun 2023 silam.

Di keterangan unggahannya, Xandra kembali menguntai pesan romantis dalam Bahasa Inggris seperti saat ulang tahun suami. 

"Cheers to our 22 years of wonderful life together Thank you for just being you. I am fortunate to have you as my husband, my partner, my lover and my best friend (Selamat untuk 22 tahun perjalanan hidup kita yang menakjubkan. Terima kasih kamu menjadi diri kamu sendiri. Aku sangat beruntung memiliki kamu sebagai suami, pasangan, kekasih, dan sahabatku)," katanya.

"May Allah continue to bless our marriage with lots of love and laughter in more years to come (semoga Allah selalu memberi keberkahan dalam pernikahan kita di tahun-tahun mendatang)," tulisnya.

3. Ulang Tahun Pernikahan ke-23

"Happy 23rd anniversary to my better half (Selamat ulang tahun ke 23 untuk separuh terbaikku)," tulisnya mengawali pesan di keterangan foto yang diunggah di Instagram, pada Minggu, 18 Juni 2023.

"I am so lucky and grateful to have you by my side. You showed me the real meaning of love (Aku sangat beruntung dan bersyukur memilikimu di sisiku. Kamu menunjukkan kepadaku arti cinta yang sebenarnya)," lanjutnya mengungkapkan betapa penting sang suami dalam hidupnya.

(dari kanan) Alexandra Askandar dan suami, Wiyoso. Foto: Instagram/@xandra_askandar

Xandra menutup pesan cinta itu dengan bersemangat dan bergembira menyambut kebersamaan mereka di masa mendatang.

Dari beberapa foto berlatar Candi Prambanan tampak Alexandra Askandar dan Wiyoso memakai busana lari. Pasangan tersebut ikut ambil bagian dalam Mandiri Jogja Marathon 2023. Di slide awal, keduanya memegang balon angka 2 dan 3 berwarna emas yang mewakili ulang tahun pernikahan mereka. Di slide selanjutnya, keduanya memegang buket bunga dan kompak membentuk hati dengan mengangkat tangan di atas kepala mereka.

Pilihan Editor: Gaya Kepemimpinan Alexandra Askandar, Kombinasi Kecerdasan Emosional dan Perencanaan Matang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."