5 Tips Ciuman saat Berhubungan Intim, Agar Semakin Bergairah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terkadang, penetrasi tidak cukup untuk membuat hubungan intim menyenangkan. Ciuman salah satu kunci penting dalam menghasilkan kepuasan Anda dan pasangan. Berikut ini beberapa tips ciuman saat berhubungan intim agar semakin bergairah.

Gaya ciuman yang tepat dapat membangkitkan gairah seseorang lebih dari sekadar foreplay dasar. Jika Anda ingin membuat pasangan Anda terkesan dengan semua keterampilan seksual, cara berciuman yang benar adalah hal yang perlu Anda fokuskan. Berikut adalah beberapa tips untuk mencium pasangan Anda saat berhubungan intim.

1. Mulai dengan Lambat

Berciuman saat berhubungan intim bukan hanya tentang bertukar air liur, ini tentang membangun koneksi. Dan karenanya, Anda harus benar-benar memulainya dengan lambat.

Bangun intensitas dengan ciuman lembut di bibir, kemudian secara bertahap tingkatkan kecepatannya saat keadaan memanas. Jelajahi mulut pasangan Anda dengan lidah Anda dan biarkan gairah Anda mengambil alih.

2. Perhatikan Bahasa Tubuh Pasangan

Perhatikan baik-baik bahasa tubuh pasangan Anda karena setiap orang memiliki preferensi yang berbeda dalam hal berciuman. Jika pasangan Anda menarik diri atau tampak tidak nyaman, perlambat atau ubah pendekatan Anda.

Jika mereka tampaknya menyukainya, yaitu merespons secara positif, tunjukkan gerakan terbaik Anda dan jangan ragu untuk menjelajah dan bereksperimen.

3. Gunakan Tangan Anda

Jangan meremehkan apa yang bisa dilakukan tangan Anda saat berciuman. Berciuman tidak hanya melibatkan mulut Anda. Gunakan tangan Anda untuk menyentuh dan membelai tubuh pasangan Anda saat berciuman.

Ini akan membantu meningkatkan keintiman dan memberi Anda berdua kesenangan maksimal. Selain mulut, tangan Anda bisa membelai tubuh pasangan Anda, di titik-titik favoritnya.

4. Bervariasi

Variasi adalah bumbu kehidupan, dan hal yang sama berlaku untuk berciuman saat berhubungan intim. Cobalah berbagai jenis ciuman, seperti menggigit bibir bawah pasangan, menggunakan gigi dengan lembut, atau menjilat bibirnya.

Ganti kecepatan dan intensitas. Ini akan membuat hal-hal menarik dan pasangan Anda pasti akan menghargai Anda karena mencoba berbagai hal.

5. Jangan Lupa Bernapas

Saat keadaan menjadi panas dan berat, mudah lupa bernapas kala berciuman saat berhubungan intim. Pastikan untuk mengambil napas dalam-dalam di antara ciuman untuk menghindari pusing. Anda juga bisa menggunakan napas pasangan sebagai panduan ritme pernapasan Anda sendiri. Dan jika Anda berdua sedang dalam kecepatan, napas yang berat bisa membuat suasana hati menjadi lebih seksi.

Pilihan Editor: 8 Gaya Ciuman yang Disukai Pria, Wanita Wajib Tahu

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."