Hari Valentine, Ketahui 7 Gaya Ciuman dan Makna Romantisnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan berciuman. Foto: Freepik.com/master1305

Ilustrasi pasangan berciuman. Foto: Freepik.com/master1305

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kiss Day dirayakan sehari sebelum Hari Valentine dan jatuh pada tanggal 13 Februari di mana orang-orang yang sedang jatuh cinta menghangatkan  hubungan mereka dengan ciuman di hari Valentine atau menunjukkan kasih sayang kepada pasangannya. 

Dalam hubungan, berciuman menciptakan keintiman fisik yang mungkin lebih memengaruhi kita daripada kata-kata cinta dan bisa membuat hubungan makin romantis. 

Berikut 7 gaya ciuman dan artinya yang perlu kamu ketahui:

1. Ciuman ala Perancis

Ini adalah bentuk ciuman intens dan penuh gairah yang biasanya dilakukan oleh orang-orang yang sangat tertarik atau sangat mencintai satu sama lain.

2. Ciuman leher

Jenis ciuman ini biasanya mengkomunikasikan niat seksual, dan dilakukan oleh orang-orang yang sangat bergairah satu sama lain.

3. Ciuman cuping telinga

Ini adalah bentuk ciuman yang digunakan untuk membangkitkan gairah orang lain. Ini adalah bentuk ciuman yang sensual.

4. Di pipi

Kasih sayang dan keintiman ditentukan oleh ciuman di pipi. Biasanya ketika kita bertemu dan menyapa orang yang sangat dekat dengan kita, kita menyapanya dengan kecupan di pipi.

5. Ciuman hidung

Salah satu bentuk ciuman yang paling lucu, dilakukan oleh orang-orang yang sedang jatuh cinta, dan tergila-gila satu sama lain.

6. Ciuman di dahi

Ini menunjukkan rasa aman dan kekaguman. Ciuman di dahi adalah cara diam-diam untuk mengatakan bahwa orang tersebut aman di sini.

7. Ciuman di tangan

Ini pertanda ketertarikan untuk memulai suatu hubungan. Hal ini juga dilakukan di banyak budaya sebagai tanda menunjukkan rasa hormat dan kekaguman.

Pilihan Editor:  5 Tips Ciuman saat Berhubungan Intim, Agar Semakin Bergairah

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."