Setelah Anak-anak Tidur, Begini Cara Meghan Trainor dan Suami Merawat Kemesraan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Meghan Trainor bersama suami, Daryl Sabara, dan anak pertama, Riley. Foto: Instagram/@meghantrainor

(paling kanan) Meghan Trainor bersama suami, Daryl Sabara, dan anak pertama, Riley. Foto: Instagram/@meghantrainor

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan punya cara tersendiri dalam merawat percikan asmara dan gairah di antara mereka. Begitu pula dengan penyanyi Meghan Trainor dan suami yang juga aktor, Daryl Sabara, yang memanfaatkan waktu berduaan usai anak-anak mereka tidur. Hal itu mereka utarakan kepada People di acara Audacy's Leading Ladies yang dibawakan oleh Olay Body.

Ketika ditanya kapan merasa paling nyaman dalam hidup, Sabara mengalihkan perhatiannya kepada Trainor dan berkata, "Saya merasa nyaman di malam hari — bersamamu."

Trainor bertanya balik, "Di malam hari saja?" Sabara merespons, "Tidak, sepanjang hari. Tapi ini seperti, begitu kita menidurkan anak-anak, maka itulah waktu kita berdua."

"Kencan malam! Setiap malam adalah malam kencan," kata pelantun All About That Bass itu menambahkan sambil tersenyum.

Kisah Cinta Meghan Trainor dan Daryl Sabara

Trainor dan Sabara awalnya bertemu di sebuah pesta rumah pada tahun 2014 dan mulai berkencan beberapa tahun kemudian, setelah dijodohkan oleh Chloë Grace Moretz.

Sabara kemudian melamar Trainor pada malam ulang tahunnya yang ke-24 pada bulan Desember 2017. Musikus tersebut membagikan momen tersebut di Instagram saat itu, dengan menulis, "Dia melamarku di bawah terowongan lampu Natal yang indah dan mengejutkanku bersama keluarga dan teman-temanku. Aku masih terkejut. Aku belum pernah sebahagia ini!"

Pasangan itu menikah dalam upacara di halaman belakang rumah dan dihadiri sekitar 100 teman dekat dan anggota keluarga pada 22 Desember 2018. Pernikahan tersebut bertepatan dengan ulang tahun Trainor yang ke-25.

Sabara dan pelantun Made You Look itu kemudian menyambut anak pertama mereka, Riley, pada 8 Februari 2021, dan anak kedua, putra Barry, pada 1 Juli 2023.

Akhir tahun ini, Trainor akan merilis album studio keenamnya, Timeless. Album ini mengikuti mini album miliknya, Takin' It Back.

Meghan Trainor memberitahu People bahwa tanggal tersebut spesial baginya, karena menandai ulang tahun Sabara yang ke-32. "Itu adalah hadiah ulang tahunnya, [sebuah] album baru. Terima kasih kembali," kata dia kemudian menambahkan: 'Saya mungkin akan, seperti, di acara Today atau semacamnya. Saya akan sibuk!' Mengenai kemungkinan istrinya merilis albumnya di hari istimewanya, Sabara berkata, "Keren sekali? Hadiah terbaik yang pernah ada."

Pilihan Editor: Meghan Trainor Cerita Proses Pembuatan Lagu setelah jadi Ibu, Ada Jeda Memandikan Anak

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."