Amanda Rawles. Foto: Instagram/@amandarawles

cinta

Alasan Amanda Rawles Enggan Pamer Pacar

Selasa, 12 Juli 2022 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Amanda Rawles memilih tak mengekspos pacar ke publik. Pertimbangannya, ia ingin menjaga perasaan pacar dari komentar warganet yang mungkin menyakiti hatinya.

"Aku sih (yang memilih tak mengekspos pacar), dia sih biasa-biasa saja. Karena itu tadi, netizen tuh ada aja (komentarnya) misalkan lagi rame banget series aku yang terbaru. Pada nge-ship (menjodoh-jodohkan) aku sama si ini. Takut aja kayak (ada komentar) 'ah gak cocok sama pacar yang sekarang' kan malah gak enak ke pacar akunya," ujar Amanda Rawles dikutip dari kanal Youtube TS Media, Senin, 11 Juli 2022.

Amanda sendiri juga lebih nyaman kehidupan personalnya tak dibawa ke ranah publik. "Banyak orang punya pendapat ini itulah, malah jadi bawa banyak konflik ke personal life (kehidupan personal)," tuturnya.

Meski sepakat tak mengumbar kisah cinta, menurut Amanda, kekasihnya yang dipanggil "be" sempat kesal karena tak ada unggahan seputar dirinya.

"Dia sempat agak betes sih. 'Kamu kok gak posting-posting aku'. Trus aku bilang, 'be tenang, sekali-kali aku posting kalau keseringan nanti kamu sendiri yang bakal kesel," kata perempuan 22 tahun itu.

Kekasih Amanda saat ini bukan dari kalangan selebriti, melainkan karyawan di bidang keuangan yang juga mengelola bisnis. Usianya tiga tahun lebih tua dari Amanda. Meski awalnya sempat cemburu saat melihat Amanda lakoni adegan mesra, kini ia sudah memahami itu bagian dari pekerjaan.

Amanda dan pria tersebut telah berkencan selama lima tahun. Mereka berdua juga telah berkenalan dengan orang tua masing-masing.

Bicara soal riwayat asmara, Amanda mengaku pernah cinta lokasi dengan aktor Jefri Nichol. Menurut Amanda, di film tersebut banyak adegan romantis yang memicu benih-benih cinta.

"Kita kayak mencari chemistry, tapi kita belum tahu boundaries (batasan) ini kita cuma pemain lho. Tapi kita kayak beneran pakai perasaan kita dan malah jadi kebawa," ungkap bintang film Dear Nathan itu.

"Setelah syuting selesai, udah enggak (berlanjut kisah cintanya)," tambahnya.

Menurut Amanda, Jefri adalah teman dan rekan kerja yang asyik, namun bukan tipe pacarnya. Kriteria pacarnya adalah seperti kekasihnya saat ini, yaitu orang yang tak berkarier di dunia hiburan agar ia mendapatkan perspektif baru dan pribadinya ramah.

"Aku selalu pengen punya pasangan kita tuh berada di posisi yang sama dan kayak bisa saling mengisi," pungkas Amanda Rawles.

Baca juga: Kisah Amanda Rawles Perankan Salma di Trilogi Film Dear Nathan