Gigi Hadid dan Bradley Cooper Bermesraan saat Makan Malam di Restoran

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gigi Hadid dan Bradley Cooper. Foto: Instagram

Gigi Hadid dan Bradley Cooper. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Hollywood, Gigi Hadid dan Bradley Cooper tak lagi menyembunyikan kemesraan mereka saat di ruang publik. Yang terbaru, sejoli ini tampak berciuman saat makan malam di Restoran Via Carota, New York, Kamis, 14 Maret 2024. Pasangan yang tengah dimabuk asmara itu terlihat bersandar satu sama lain dan mesra saat mereka berkumpul dengan bintang Queer Eye, Tan France dan Antoni Porowski. Dari segi busana, keduanya kompak memakai baju berwarna gelap.

Makan malam tersebut tampaknya perayaan ulang tahun Porowski yang ke-40 berdasarkan unggahan media sosial supermodel 28 tahun itu pada Jumat kemarin, 15 Maret 2024. "Selamat ulang tahun Angel @antoni," tulis Hadid dalam keterangan video Instagram Stories yang memperlihatkan Porowski meniup lilin di kue ulang tahun.

Bintang film Maestro dan supermodel ini kali pertama dikabarkan menjalin asmara pada Oktober 2023 ketika mereka terlihat meninggalkan suatu restoran bersama-sama, seperti dalam foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail. Meskipun sebuah sumber mengatakan kepada People pada saat itu bahwa Cooper dan Hadid hanya bersenang-senang bersama, mereka juga berbagi bahwa Gigi Hadid telah menyukai Cooper untuk sementara waktu.

“[Mereka memiliki] kesamaan sehingga kita bisa melihat perkembangannya,” kata sumber tersebut pada saat itu. “Kelihatannya sangat biasa-biasa saja sekarang, tapi mereka berdua punya anak, karier besar, kehidupan sibuk dan memahami seperti apa kehidupan di dunia ini. Itu lucu… dan ada daya tariknya.”

Cooper dan Hadid belum mengonfirmasi hubungan mereka secara terbuka, namun pasangan tersebut  semakin dekat selama beberapa bulan terakhir. Usai acara Golden Globes 2024 pada awal Januari silam, ibu Cooper, Gloria, bergabung dengan pasangan itu untuk keluar malam di Giorgio Baldi, Los Angeles, seperti yang ditunjukkan dalam foto yang diterbitkan oleh Page Six.

"Mereka bersama sekelompok teman dan semuanya bersenang-senang. Bradley dan Gigi tampak bahagia bersama," kata seorang sumber kepada People tentang makan malam di bulan Januari silam. "Mereka tidak terlalu mesra, tapi masih terlihat jelas bahwa mereka sedang berkencan. Ada banyak tatapan penuh kasih sayang dan rayuan."

“Setiap kali ibunya berbicara, dia mendengarkan dengan antusias dan terus tersenyum,” tambah sumber tersebut tentang interaksi Hadid dengan Gloria. “Sepertinya mereka mulai mengenal satu sama lain.”

Di awal tahun ini, Bradley Cooper dan Gigi Hadid terlihat bersama di London pada 26 Januari, di mana mereka terlihat berpegangan tangan saat berjalan-jalan. Pada bulan Februari, Cooper kembali terlihat mengenakan sweter dari merek pakaian Hadid, Guest in Residence, saat berjalan-jalan sendirian di New York. Dia telah difoto mengenakan barang-barang dari merek Hadid beberapa kali dalam beberapa bulan belakangan.

Pilihan Editor: Gigi Hadid Ulang Tahun, Bella Hadid: Aku Selalu Bersamamu dan Menyemangatimu

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."