Go Public, Demi Moore Unggah Foto bareng Pacar, Daniel Humm

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Demi Moore bersama kekasihnya, Daniel Humm. Foto: Instagram/@demimoore

(dari kanan) Demi Moore bersama kekasihnya, Daniel Humm. Foto: Instagram/@demimoore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Love is in the air! Aktris Demi Moore dan pujaan hatinya, Daniel Humm, go public di media sosial. Keduanya kompak membagikan potret mesra mereka saat menonton final Prancis Terbuka pada awal Juni 2022.

Aktris, 59, berbagi foto pertama dengan pacarnya ke Instagram pada Selasa, 14 Juni 2022. Di foto itu tampak bayangan mereka di tanah dengan pose berpegangan tangan.

Dalam bidikan kedua, Moore dan Humm berpelukan erat. Koki asal Swiss dan pemilik restoran yang berbasis di New York itu tampak mengecup mesra dahi bintang film Ghost itu. Gambar ketiga menampilkan Humm dan Moore berpose bersama di tengah tanaman hijau subur dan anak anjing kesayangan Moore, Pilaf.

Pilaf juga menemani sejoli itu menonton final Prancis Terbuka 2022, seperti yang terlihat dalam serangkaian foto yang diunggah ke halaman Instagram Moore pada Rabu, 15 Juni 2022, yang menunjukkan trio tersebut duduk di tribun.

Sementara Humm, 46, membagikan unggahan foto pertama bersama Moore ke Instagram Storiesnya pada Rabu kemarin.

Sementara perwakilan untuk Moore belum mengomentari hubungannya dengan Humm, People mengkonfirmasi pasangan itu berkencan kembali pada bulan Maret.

Keduanya terlihat bersama awal bulan Maret saat duduk di barisan depan menonton peragaan busana Chloé Fall/Winter 2022 di Paris Fashion Week, bersama Maria Sharapova dan Gugu Mbatha-Raw.

Dikenal koki restoran kelas atas Manhattan Eleven Madison Park, Humm juga membuka restoran NoMad di hotel dengan nama yang sama di New York dan Los Angeles, serta Davies dan Brook di Claridge's di London. Selain itu, ia telah menulis beberapa buku masak.

Tangkapan layar Instagram Stories pacar Demi Moore, Daniel Humm, pada Rabu, 15 Juni 2022. Foto: Instagram/@danielhumm

Humm juga ikut mendirikan Rethink Food pada tahun 2017, sebuah organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk menciptakan sistem pangan yang lebih adil dan berkelanjutan. Selama pandemi COVID-19 pada tahun 2020, organisasi tersebut berputar untuk melayani sekitar 3.000 makanan sehari untuk responden pertama dan komunitas rawan pangan di seluruh New York, menurut Town & Country.

Terkait perjalanan cinta Moore, ia diketahui sebelumnya menikah dengan Ashton Kutcher dari 2005 hingga 2013. Sebelumnya, dia dan Bruce Willis menikah dari 1987 hingga 2000, dan dikaruniai Rumer, 33, Scout, 30, dan Tallulah, 28. Pernikahan pertamanya, dari 1980 hingga 1985, adalah untuk musisi Freddy Moore, yang nama belakangnya dia ambil sebagai nama panggungnya.

Dia sebelumnya merefleksikan tiga pernikahannya saat dia muncul di SiriusXM's The Jess Cagle Show pada tahun 2020. "Saya pikir ini adalah proses, tidak terdengar klise, tetapi ini benar-benar proses belajar untuk mencintai diri sendiri, menerima siapa Anda apa adanya. adalah," kata Moore.

"Bagi saya, saya mengubah diri saya berkali-kali agar sesuai dengan apa yang saya pikir diinginkan orang lain," ungkap Demi Moore. "Kita agak dikondisikan untuk bekerja agar diinginkan, tetapi kita tidak seharusnya memiliki keinginan kita sendiri."

Baca juga: Tetap Harmonis, Demi Moore Ucapkan Ulang Tahun untuk Suami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."