Amanda Seyfried. Instagram/@mingey

ragam

Alasan Amanda Seyfried Pilih Lokasi Rumah yang Jauh dari Hollywood

Senin, 12 April 2021 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Amanda Seyfried mengaku masih alami kecemasan dan serangan panik karena popularitasnya, meski sudah hampir dua dekade berkarier di Hollywood. Menurut Amanda, serangan itu membuatnya seolah berada di antara hidup dan mati. Hal itu ia kisahkan saat menjadi bintang tamu The Today Show, Ahad, 11 April 2021.

"Itulah sebenarnya serangan panik," lanjut Seyfried. "Tubuhmu berkelahi atau melarikan diri. Demam endorfin dan pembuangan yang terjadi setelah serangan panik sangat luar biasa. Kamu hanya merasa sangat lega dan tubuhmu pulih dengan cara tertentu. Sangat aneh karena bersifat fisiologis, tapi itu dimulai di kepalamu. "

Aktris 35 tahun itu mengatakan bahwa ia berjuang untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa ia normal. Salah satunya ia tidak ingin dilayani secara istimewa.

"Saya tidak memiliki seseorang yang membangunkan saya dengan sarapan di tempat tidur, dan saya tidak diantar ke mana-mana."

Ia menginginkan orang-orang menganggapnya seperti orang biasa dan mudah didekati. "Dan setiap kali saya bertemu orang baru, saya sangat ingin mereka mengerti bahwa kamu dapat berbicara dengan saya," ujarnya. "Saya ingin terhubung seperti orang lain, karena saya seperti orang lain."

Selama wawancara, bayi laki-laki Seyfried yang berusia 7 bulan muncul secara menggemaskan. Ia mengungkapkan memiliki banyak pekerjaan saat berada di dalam rumah. Meski begitu, ia merasakan manfaatnya lebih besar ketimbang saat bekerja di luar rumah.

Bintang Mank itu menikah dengan aktor The Last Word, Thomas Sadoski, pada Maret 2017. Selain bayi 7 bulan, pasangan ini juga telah dikaruniai putri berusia 4 tahun, Nina. Keluarganya tinggal di sebuah peternakan di Catskills of Upstate New York. Ibunya membantu mereka mengasuh anak-anak di sana.

Ia mengungkapkan sengaja memilih lokasi rumah yang jauh dari Hollywood karena lebih merasa membumi. "Saya selalu ingin hidup di peternakan. Saya hanya perlu merasa membumi di suatu tempat yang dapat saya percayai akan selalu ada di sana."

Amanda Seyfried membintangi film thriller Netflix Things Heard & Seen, yang tayang perdana pada 29 April 2021. Ia juga akan menggantikan Kate McKinnon untuk berperan sebagai pengusaha teknologi kesehatan terkenal Elizabeth Holmes dalam serial terbatas Hulu mendatang The Dropout.

Baca juga: Vanessa Hudgens Tidak Ada Pelatih Khusus untuk Bad Boys for Life

PEOPLE