Marsai Martin, Produser Eksekutif Termuda di Hollywood

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yayuk Widiyarti
Rabu, 17 April 2019 16:01 WIB
Marsai Martin, Produser Eksekutif Termuda di Hollywood

CANTIKA.COM, Jakarta - Dengan film terbaru, “Little”, aktris muda Marsai Martin membuat sejarah baru. Gadis berusia 14 tahun yang dikenal dari acara televisi “Black-ish” ini menjadi pemeran utama dan juga produser eksekutif film “Little”, yang juga diperankan oleh Regina Hall dan Issa Rae. Aktris ini menjadi eksekutif termuda di Hollywood.

Dia memiliki ide untuk membuat film “Little” ini saat masih berusia 10 tahun. Dilansir dari laman WBLS, dia dan keluarganya memutuskan untuk membuat proyek sendiri.

“Salah satu film favorit ibu saya adalah ‘Big’ dengan Tom Hanks. Aku berpikir ‘Oh, OK, bagaimana jika kita melakukan sesuatu seperti itu, tapi tidak seperti itu. Sesuatu yang lebih modern, dengan perspektif yang berbeda, dan mungkin dengan pemeran kulit hitam semua’,” tutur Martin.

Artikel lain:
Cara Reese Witherspoon Bantu Wanita Mandiri secara Finansial
Untuk Ketiga Kali Archangela Chelsea Merias Wajah Olivia Culpo

Gadis kelahiran 14 Agustus 2004 ini menjelaskan perasaannya sebagai seseorang di balik layar dan juga sebagai pemeran utama film.

“Saya selalu tertarik menjadi sutradara, penulis, dan produser, jadi saat melihat di balik layar, itu rasanya seperti dunia baru untuk saya. Saya juga mendapatkan banyak dukungan untuk membantu, jadi lumayan mudah untuk melakukannya,” lanjut Martin.

Film ini menceritakan mengenai karakter Jordan Sanders, pengusaha industri digital yang sangat keras. Suatu hari, dia menemukan dirinya kembali ke usia 13 tahun dan harus melihat dunia dari perspektif anak kecil lagi. Film ini baru diluncurkan di Amerika Serikat pada 12 April 2019.