Luna Maya Tampil Bold dengan Gaya Makeup ala Hollywood di Gala Premiere Panggonan Wingit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Luna Maya kembali memainkan film layar lebar Indonesia berjudul Panggonan Wingit yang akan resmi tayang pada 30 November ini. Panggonan Wingit merupakan film horor produksi Hitmaker Studios yang mengambil kisah nyata hotel angker di Semarang.

Beberapa hari sebelum resmi ditayangkan, Panggonan Wingit ditayangkan perdana pada Gala Premier yang disaksikan oleh tamu undangan, kru, dan pemain film ini sendiri, termasuk Luna Maya. Di acara ini, Luna sebagai pemeran utama Pangganan Wingit tampil elegan dengan gaya fashion dan makeup yang digunakan.

Perempuan kelahiran 1983 ini mengenakan setelan pakaian warna hitam dengan aksen lipatan tipis di permukaannya. Atasan Luna adalah crop top model leher V melebar dari pundak dengan lengan panjang. Lalu rok yang digunakan Luna adalah model span yang ngepas dengan lekuk tubuhnya. Diketahui, pakaian Luna Maya pada Gala Premier Pangganan Wingit adalah hasil karya desainer mode Maison Alaia.

Sedangkan untuk riasan wajah, Luna tampil seperti aktris Hollywood dengan gaya makeup Amerika yang ditangani oleh Archangela Chelsea. Dimulai dari alisnya yang digambar lebih tebal dengan warna abu-abu, lalu eyeshadow warna cokelatnya juga diaplikasikan di pinggir luar kelopak mata Luna dengan efek mata kucing sehingga memberi kesan tegas. 

Penggunaan kontur warna cokelat kemerahan diaplikasikan secara lurus di sepanajng tulang pipi untuk memberikan efek tirus pada wajah Luna. Serta perpaduan kontur dan highlighter membuat hidung Luna tampak stand out. Terakhir, lipstik yang Luna pakai adalah warna cokelat nude yang sesuai dengan ciri khas makeup ala aktris Hollywood.

Film Panggonan Wingit, mengisahkan Raina (yang diperankan oleh Luna Maya) dan adiknya, Fey (Bianca Hello) datang ke Semarang untuk mengelola hotel warisan sang Ayah. Suatu malam, Raina mendengar suara tangis dari kamar lantai tiga yang dilarang dimasuki siapapun dan Raina membuka pintu itu.

Kamar itu adalah Panggonan Wingit, yang konon bila ada yang membuka pintu kamarnya dan bertemu dengan sosok wanita putih, maka ia akan dikuliti tengah malam tiga hari kemudian. Kini nyawa Raina terancam, ia bersama Fey, Ardo (Christian Sugiono), Suktini (Oce Permatasari), dan Garinto (Budi Ros) mencari cara agar Raina selamat dari kematian. Misteri dan teka teki pun mulai terungkap satu per satu.

Pilihan Editor: 5 Gaya Artis Menghadiri Pernikahan BCL, dari Luna Maya hingga Sheila Dara

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."