HijabChic x Tiqasya Rilis Koleksi Bertajuk Aaarshiya, Terinspirasi dari Kehangatan Rumah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
HijabChic x Tiqasya meluncurkan koleksi eksklusif Aaarshiya yang tersinspirasi dari kehangatan rumah/Foto: Doc. HijabChic

HijabChic x Tiqasya meluncurkan koleksi eksklusif Aaarshiya yang tersinspirasi dari kehangatan rumah/Foto: Doc. HijabChic

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHijabChic adalah salah satu modest fashion company asal kota Bandung yang berdiri sejak tahun 2011. HijabChic menawarkan busana dengan gaya kasual nan simple. Berkembang pesat dengan lebih dari 5.000 desain telah diluncurkan, HijabChic berhasil merambah pasar yang luas. Selain itu, HijabChic juga sudah bekerja sama dengan puluhan brands, nama besar, dan berpartisipasi di banyak fashion show national dan international. 

Di tahun 2024 ini, HijabChic mengawalinya dengan meluncurkan koleksi eksklusif bersama Tiqasya. Inspiring influencer yang juga berprofesi sebagai dokter yang telah menginspirasi banyak wanita untuk terus aktif melakukan banyak hal produktif. Di koleksi ini HijabChic dan Tiqasya meluncurkan koleksi yang desainnya terinspirasi dari cerita-cerita keluarga.

Koleksi 'Aaarshiya' yang namanya diambil dari bahasa Sansekerta memiliki makna "the precious one". Didesain secara eksklusif dengan memadupadankan berbagai elemen dan simbol dari rumah. Koleksinya adalah pengingat bahwa apapun masalah yang kita hadapi dalam hidup, kita akan selalu punya tempat untuk kembali pulang. Hadir dengan kombinasi warna-warna yang lembut dan bernuansa hangat yang bisa dipakai untuk wanita, pria, dan juga anak.

CEO dan founder modest fashion HijabChic, Nisa Pratiwi mengatakan pada koleksi Aarshiya ini kita menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari cerita-cerita keluarga yang berasal dari team, audience, dan customers yang ada di sekitar HijabChic dan Tiqasya. Cerita tersebut jadi roda penggerak kami dalam menciptakan koleksi family ini. 

"Dengan desain eksklusif dan warna-warna signature HijabChic dan Tiqasya koleksi ini hadir untuk merayakan setiap momen yang pernah kita lalui bersama keluarga. Semoga koleksi ini bisa membuat hati kita hangat ya karena jadi teringat dengan momen-momen precious bersama keluarga," ucap Nisa melalui siaran pers kepada CANTIKA, Jumat, 26 Januari 2024. 

Collaborator HijabChic di koleksi kali ini, Tiqasya juga menambahkan koleksi ini bisa dibilang precious banget karena cerita-cerita yang melatarbelakangi koleksi ini. "Cerita dari keluarga-keluarga yang simple tapi touching dan membekas sampe kita dewasa. Warna-warna dan ornamennya yang cantik dan jadi simbol rumah juga bikin koleksi Aaarshiya ini jadi makin berkesan," pungkasnya. 

Pilihan Editor: Perkuat Ekspansi Global, Buttonscarves Hadirkan Modest Fashion Exhibition di Singapura

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."