Intip Rumah Lisa Blackpink yang Harganya Rp 88 Miliar, Ada Garasi Bawah Tanah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lisa BLACKPINK mengajak penggemarnya home tour rumah baru yang dibelinya Januari lalu. (Tangkapan layar Youtube.com/LLOUD Official)

Lisa BLACKPINK mengajak penggemarnya home tour rumah baru yang dibelinya Januari lalu. (Tangkapan layar Youtube.com/LLOUD Official)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk kali pertama, penyanyi Lisa Blackpink menunjukkan rumahanya melalui vlog kanal Youtube LLOUD. Vlog pertama kanal agensinya tersebut dirilis bertepatan dengan ulang tahun Lisa pada Rabu kemarin, 27 Maret 2024. Lisa membeli rumah mewah tersebut dari konglomerat seharga 7,5 miliar won atau sekitar Rp 88 miliar pada Januari 2024. Lokasinya Soengbuk-dong, Seongbuk-gu, Seoul. Bangunan rumah mewah itu terdiri dua lantai dan satu lantai bawah tanah. 

"Penggemar kami selalu berkata, 'Tolong tunjukkan kami sedikit tentang rumah Lisa,' tetapi hari ini kami mengungkapkan rumah tersebut sebagai konten pertama kami," kata Lisa membuka vlog tersebut.

Wanita bernama lengkap Lalisa Manobal itu kemudian membuka pintu rumahnya. Tapi sebelum melangkah lebih jauh ke dalam rumah, dia harus menjawab beberapa pertanyaan yang sudah ditempel di dinding.

Di antaranya tentang rencanya untuk merilis album. Lisa mengatakan bahwa dia sangat ingin merilis album tahun ini.

“Saya menantikan untuk dapat lebih fokus pada diri saya sendiri tahun ini," katanya. Sedangkan tentang konsep musiknya, wanita berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa dia ingin mencoba genre baru dan hal baru lainnya. 

Kerap terlihat percaya diri dalam setiap kesempatan, Lisa mengatakan hal yang terpenting adalah selalu bersikap positif dan kepercayaan diri itu datang secara alami. Saat ditanya tentang sosok yang paling dia kagumi, Lisa memilih ibunya. 

Ada Garasi Bawah Tanah

Saat melangkahkan kakinya lebih jauh ke dalam ruang tamu yang luas, Lisa sangat terkesan dengan dekorasinya. Para staf menghiasnya dengan balon berwana hitam, emas dan silver metalik, serta tulisan "Happy Birthday LISA". 

"Aku belum pernah mendekorasi rumah seperti ini seumur hidupku. Aku bahkan belum mengadakan pesta ulang tahun di sini. Terima kasih telah mendekorasinya dengan begitu indah untuk pertama kalinya,” katanya.

Lisa juga mengungkapkan cinta dan kebanggaannya terhadap agensinya, LLOUD. Dia menggambarkannya sebagai lingkungan yang mendukung dan penuh kekeluargaan. Dia pun merasa aman dan nyaman bisa berbagi pendapat.

Dalam bagian epilog, Lisa, muncul di ruang lantai dua sebelum turun ke lantai satu dan memamerkan garasi mobil bawah tanah miliknya.

“Rasanya seperti aku melihat penggemarku untuk pertama kalinya.  Setelah memperkenalkannya sebagai “mobil saya”,  ujar Lisa saat menaiki mobilnya. 

Karier Lisa sebagai penyanyi dimulai sejak debut dengan grup Blackpink di bawah YG Entertainment pada tahun 2016. Jika saat itu dia tidak berhasil debut, kemungkinan Lisa Blackpink akan menjadi pramugari. Dia pernah mengungkapkan impiannya menjadi pramugari kepada sang ayah dan diminta belajar di luar negeri. Namun dia memilih melepaskan mimpinya jadi pramugari dan merintis karier bersama YG Entertainment. 

Pilihan Editor: Gaya Lisa Blackpink saat Foto Bersama Taylor Swift di The Eras Tour Singapura

NIA PRATIWI | ALLKPOP | NEWSEN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."