Selain Jumpsuit, Amanda Seyfried Tidak akan Pakai Baju Ini di Red Carpet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Amanda Seyfried di Critics Choice Awards 2023. Instagram.com/@elizabethstewart1

Amanda Seyfried di Critics Choice Awards 2023. Instagram.com/@elizabethstewart1

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti kita, artis pun memilih busana yang sesuai dengan kenyamanan masing-masing. Baru-baru ini, saat menghadiri Golden Globes 2024 di Amerika akhir pekan kemarin, aktris Amanda Seyfried membagikan dua busana yang tidak akan dia kenakan saat melenggang di karpet merah atau red carpet. Dan, pilihan itu sudah dipahami betul oleh penata gaya atau stylist andalannya, Elizabeth Stewart.

Saat ditanya WWD tentang hal-hal yang tidak boleh dilakukan dalam fashion, bintang film Mamma Mia! ini memberikan jawaban awal yang agak samar-samar terkait menghindari busana yang mengekspos payudara.

“Saya selama ini menghindari tampilan yang mengekspos payudara,” katanya melansir People, Senin, 8 Januari 2024.

Meski demikian dia menambahkan bahwa akhir-akhir ini dia agak nyaman dengan desain busana yang memamerkan sedikit belahan dada.

Seyfried juga mengatakan bahwa dia menghindari jumpsuit untuk tampilan di karpet merah.

“Dia tahu apa yang tidak saya lakukan. Dia mengenal saya dengan sangat baik,” kata aktris itu tentang penata gayanya, yang juga bekerja dengan bintang Hollywood lain seperti Julia Roberts, Jessica Chastain, dan Elizabeth Olsen .

“Hubungan kami sudah lama dan dia melakukannya dengan baik,” ucapnya. “Dia mengenal saya, dia mengenal tubuh saya, dia tahu apa yang terlihat bagus untuk saya," tegasnya.

Pakai Gaun Berpita di Golden Globes 2024

Untuk Golden Globes 2024, Stewart mendandani Amansa Seyfried dengan gaun strapless warna hitam koleksi Armani Privé. Gaun yang dihiasi pita besar itu dilapisi kristal ungu dan hitam.

Saat berbincang dengan WWD tentang tampilan gemerlapnya, Seyfried mengungkapkan sangat nyaman meski sedikit kedinginan.

Untuk menonjolkan tampilan gaun menakjubkan, penata rambut Renato Campora merapikan rambut pirangnya, dan penata rias Kate Lee melengkapi detail gaun berpita ungu itu dengan tampilan riasan area mata ungu yang serupa.

Di Golden Globes 2024, selain menjadi presenter, Seyfried mengadakan reuni mini dengan Meryl Streep, aktris senior yang berperan sebagai ibunya di Mamma Mia!.

Setelah Meryl Streep, 74, melihat Amanda Seyfried, di karpet merah, dia mengejutkannya dengan photobomb singkat. Kemudian duo tersebut — yang memerankan Donna dan Sophie dalam film Mamma Mia! — bersatu kembali, berpose untuk beberapa foto bersama.

Pilihan Editor: Amanda Seyfried Cerita Proses Membangun Rasa Percaya Diri

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."