Dalam unggahan foto ini sebelum Zaskia Sungkar dilakukan operasi caesar, Zaskia mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh orang yang telah mensuport dan mendokannya. Foto/Instagram/zaskiasungkar15

keluarga

Setelah Menanti 10 Tahun, Zaskia Sungkar Dikaruniai Anak Laki-Laki

Rabu, 31 Maret 2021 12:49 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Zaskia Sungkar melahirkan anak laki-laki pertamanya. Kabar bahagia itu diunggah sang suami, Irwansyah pada akun Instagramnya. "Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa yang nyusu nya nonstop," kata Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun ikut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada orang-orang yang sudah membantu persalinan itu. "Terima kasih banyak Dr @reinorambey , @drtiwi , @rsiabundajakarta , @morulaivf_jakarta, dan teman-teman semua yg belum pernah ketemu tapi doa nya luarrr biasa ," katanya.

Baca: 10 Tahun Menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar: Makin Sayang dan Memahami


Ia pun berterima kasih atas dukungan dan cinta yang tiada bentuk diberikan kepada keluar kecilnya. "Semoga Allah membalas setiap doa , ucapan manis , dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan," kata Irwansyah.

Setelah 10 tahun pernikahan, Zaskia Sungkar melahirkan anak laki-laki yang sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 51. "Masya Allah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante," katanya Irwansyah.