Rizky Febian Akan Menikah dengan Mahalini di Bali dan Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Momen Rizky Febian melamar Mahalini Raharja pada awal Mei 2023. Foto: Instagram/@mahaliniraharja

Momen Rizky Febian melamar Mahalini Raharja pada awal Mei 2023. Foto: Instagram/@mahaliniraharja

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Rizky Febian dikabarkan akan menikahi kekasihnya, Mahalini Raharja bulan ini. Mereka berencana menggelar pernikahan secara adat di Bali pada Ahad, 5 Mei 2024. Setelah itu, keduanya akan menikah agama untuk melangsungkan ijab kabul di Jakarta pada 8 Mei.

Kabar itu mencuat ketika akun TikTok @dharwaca_nas mengunggah sebuah video yang menampilkan sebuah rumah megah dengan bangunan khas Bali yang dipasang tenda dan dekorasi. "Rumah Mahalini Raharja di Bali sudah mulai berhias, jelang pernikahan 5 Mei 2024," tulis akun tersebut yang diunggah pada Rabu, 1 Mei 2024.

Beberapa warganet mengatakan, acara yang akan digelar oleh Mahalini di Bali adalah acara Mepamit yang merupakan salah satu rangkaian upacara pernikahan adat Hindu di Bali untuk berpamitan kepada leluhur sebelum upacara pernikahan. Dari acara Mepamit, keduanya akan melanjutkan dengan resepsi pernikahan.

Rizky Febian dan Mahalini Rilis Lagu 'Bermuara'

Rizky Febian - Mahalini Raharja. Foto: Instagram.

Sebelum kabar tersebut mengalir, Rizky Febian dan Mahalini sempat menghebohkan media sosial dengan mengunggah foto AI berlatar biru. Pasangan yang bertunangan Mei tahun lalu itu juga sama-sama mengganti foto profil mereka.

Foto itu ternyata dipakai untuk video sebuah lagu duet keduanya dengan judul 'Bermuara'. Dari liriknya, lagu itu menceritakan dua orang insan yang akhirnya berlabuh ke muara atau tempat yang sama. "#beRMuara," tulis Mahalini Raharja itu dengan membubuhi simbol hati berwarna putih dengan menambahkan Rizky Febian, di dalam Video yang diunggahnya pada Jumat pagi, 26 April 2024.

Kakak laki-laki Mahalini, Dion Raharja turut berkomentar dengan unggahan video latar biru tersebut. "Ciri-ciri apakah ini?," tulis Dion Raharja di kolom komentar unggahan pelantun lagu "Mati-matian" itu memberikan kode.

Single ini akan dirilis pada 3 Mei 2024 oleh label musik yang dimiliki Rizky Febian dan adiknya, Rizwan Fadilah, RFAS Music. Akun Instagram @rfasmusic mengumumkan perilisan single ini. "Jangan lupa kita Bermuara bareng nanti tanggal 3 Mei 2024 di seluruh platfomr musik ya," tulis label di akun Instagramnya pada Rabu, 1 Mei 2024. 

Rencana pernikahan ini juga dihebohkan pasangan selebritas paling berpengaruh di Tanah Air, Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Mereka membuat unggahan bersama dengan produser musik, Aan Story pada Senin, 29 April 2024. 

"Nobar!!!! Bareng calon-calon manten (Calon Pengantin) kita," tulis Aan pada keterangan unggahan foto yang memperlihatkan mereka hendak nobar pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan yang berakhir kalah 0-2. Unggahan itu juga menandai Mahalini, Rizky Febian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dengan latar Rumah Raffi Ahmad dan Nagia Slavina.

Pilihan Editor: 4 Gaya Effortlessly Chic Mahalini Raharja, Manis dan Simpel

YUNI ROHMAWATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."