Gaya Liburan Najwa Shihab bareng Bestie di Luar Negeri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Potret Najwa Shihab dan Kania Aswinata berlibur ke Amsterdam, April 2024. Foto: Instagram/@najwashihab.

Potret Najwa Shihab dan Kania Aswinata berlibur ke Amsterdam, April 2024. Foto: Instagram/@najwashihab.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jurnalis Najwa Shihab membagikan momen liburannya bersama sahabat dan sesama pembawa acara televisi, Kania Sutisnawinata atau Kania Aswinata, akhir April 2024. Sehari sebelumnya, Najwa mengunggah video story di Instagram yang menggambarkan keceriaannya menyambut cuti.

Keesokan harinya, Najwa pun membagikan foto-foto liburannya bersama Kania. "Travelling with bestie. Amsterdam, April 2024," ucapnya pada caption.

Najwa dan Kania terlihat berjalan-jalan di Kota Amsterdam, Belanda. Najwa mengenakan crop blazer hitam dengan dalaman kaos hitam.

Baju polos itu dia padukan dengan celana denim longgar dengan aksesori belt hitam dan emas. Ada dua tas yang dipakainya, salah satunya tas bahu warna krem dan lainnya tas kain.

Ibu satu anak ini juga melengkapi penampilannya dengan sepatu kets putih, kacamata sunglasses, anting dan kalung minimalis serta topi baret krem.

Sedangkan Kania memakai long coat berwarna krem, dipadu kaos serta celana hitam. Dia juga memakai sepatu santai yang nyaman, disertai kacamata dengan bingkai motif coklat hitam, tas rajut warna-warni, serta tas punggung.

Najwa lebih banyak membagikan pengalamannya tersebut di Story ketimbang Feed Instagram. Seperti pada unggahan cerita terakhirnya, dia dan Kania berpindah ke negara Italia.

Najwa Shihab dan Kania mengunjungi Pompeii di Napoli. Mereka melakukan wisata sejarah dengan melihat bangunan kota tua. Namun cuacanya kurang mendukung, tiba-tiba hujan dan berhenti. Mereka pun menunjukkan dua payung yang dipakainya berteduh.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Raisa di Paris Bareng Sahabat: Long Coat dan Blazer

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."