Liburan ke Gorontalo, Prilly Latuconsina Bersantai Bareng Hiu Paus: I am Living in My Dream

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Artis Prilly Latuconsina. Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Artis Prilly Latuconsina. Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Prilly Latuconsina baru-baru ini membagikan momen liburannya di pantai Gorontalo, Sulawesi. Pada video Reels Instagram, perempuan 27 tahun itu tampak bersantai ditemani hiu paus.

Prilly memakai kaos putih polos dengan outer kemeja putih, dipadu celana pendek hitam. Sambil mengenakan kacamata pelindung, dia berbaring di atas perahu atau cuddle.

Hiu paus yang berukuran lebih besar dari Prilly tersebut berenang di sekitar perahunya. Sekali-kali, ikan tersebut juga menggoyangkan perahu tembus pandang tersebut.

"Yes! I am living in my dream," tulis Prilly pada caption videonya, Selasa, 30 April 2024. Dia juga menambahkan tanda love berwarna biru.

Netizen pun termasuk selebriti lainnya turut berkomentar pada unggahan itu. Sutradara Hanung Bramantyo tampak takjub dengan suasana liburan Prilly.

Dia bahkan mengira hiu paus itu adalah pencitraan hasil komputer. "Itu beneran ikan atau CGI sih..? Gilak," tutur Hanung.

Sedangkan penyanyi dan aktor yang pernah beradu akting dengan Prilly, Pradikta Wicaksonon atau Dikta mengaku juga ingin melakukan hal yang sama. "Aku juga mau dream kayak gitu."

Artis lainnya memuji keseruan gaya liburan Prilly. "OMG mauuu bangeeet," ucap Febby Rastanty.

Esok harinya, Prilly mengunggah lagi video lainnya. Kali ini, dia turun ke laut dan menyelam bersama dua hiu paus.

"Karena gak cukup cuma ngeliat dari atas kapal aja, jadi langsung diving buat berenang sama Whale Sharks! It has been a dream of mine for a long time. #WhaleShark #HiuPaus," tutur Prilly Latuconsina membubuhkan caption, Rabu, 1 Mei 2024. Dia mengaku berenang dengan hiu paus sudah menjadi impiannya sejak lama.

Pilihan Editor: Prilly Latuconsina Jadi Ketua Pelaksana FFI, Senang Plus Deg-degan

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."