5 Gaya Fashion Anissa Aziza Kompak Bareng Putrinya, Alinea

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Anissa Aziza bersama putrinya, Aline Ava Nasution mengikuti fashion show di sekolah memperingati Hari Kartini, April 2024. Foto: Instagram/@anissaaziza.

Anissa Aziza bersama putrinya, Aline Ava Nasution mengikuti fashion show di sekolah memperingati Hari Kartini, April 2024. Foto: Instagram/@anissaaziza.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama selebgram Anissa Aziza menjadi salah satu trending di Google hari ini. Pasalnya, namanya disebut dalam podcast suaminya, Raditya Dika yang menampilkan bintang tamu gamer sekaligus selebgram Viorenita Sutanto.

Vior bercerita ke Radit tentang unggahan Anissa yang pernah diikuti seseorang saat berbelanja di mal. Namun, lucunya, Vior tidak tahu bahwa Anissa adalah istri Radit.

Anissa Aziza dikenal suka mengunggah fotonya tentang fashion dan outfit of the day (OOTD). Kontennya banyak disukai warganet karena konsep yang atraktif dan terkini.

Beberapa unggahan Anissa di Instagram juga menampilkan kekompakannya dengan putrinya yang bernama Alinea Ava Nasution. Berikut beberapa potret gaya fashion Anissa yang kompak bareng Alinea atau yang akrab disapa Alea.

1. Tampil manis di catwalk dengan kombinasi warna earth tone dan putih

Anissa Aziza tampak bangga melihat Alea telah berani melenggang di atas catwalk.

Ia memilih earth tone and white longsleeve mini dress serta silver ankle strap heels dengan aksen pita di bagian depan.

Selebgram yang lahir di Bengkulu itu juga tampak mengenakan aksesori lain, seperti jam tangan, cincin, dan stud earrings.

Sementara Alea tampil manis saat memadupadankan white balloon dress dan white maryjane shoes.

2. Tampil elegan dengan dress satin

Kali ini Anissa Aziza dan Alea tampak elegan saat memakai Raya Collection dari brand Ziel. Keduanya tampak memakai white maxi dress berbahan satin, dengan aksen ruffle di bagian lengan.

Lebih lanjut, pemain film Koala Kumal itu telihat memakai white kitten heels dan Mini Lady Dior warna putih.

Sementara Alea terlihat menggemaskan saat menenteng white bucket bag dan memakai bando berwarna senada.

3. Tampil kompak di Hari Kartini dengan pakaian adat Sumatra Utara

Sebagai seorang ibu, Anissa Aziza tak mau ketinggalan momen penting di sekolah putrinya. Ia tampak mengikuti fashion show dalam rangka memperingati Hari Kartini di sekolah Alea.

Anissa Aziza dan anak perempuannya itu terlihat memakai pakaian adat dari Sumatra Utara. Kain ulos atau kain tenun tradisional khas Batak Toba itu dipadu dengan kebaya warna hitam.

Baik Anissa dan Alea juga mengenakan tali-tali atau pengikat kepala serta memasangkan selendang ulos di bagian pundak. Wah, kompak banget ya ibu dan anak satu ini!

4. Tampil fresh dengan warna merah

Anissa Aziza dan Alea terlihat fresh saat menggunakan outfit warna merah.
Pemeran Marini dalam serial Malam Minggu Miko itu tampak melakukan mirror selfie dengan memakai red balloon dress, sementara putri sulungnya berdiri di belakangnya dalam balutan red ruffle dress.

5. Tampil cute dengan tema monokrom 

Istri dan putri sulung Raditya Dika tersebut terlihat serasi saat mengenakan baju tema monokrom.

Anissa Aziza tampak cute saat memakai monochrome backless dress, sementara Alea mengenakan black and white sleeveless dress, sling bag dan sepatu warna putih.

Itu dia lima gaya kompak Anissa Aziza dan putrinya, Alea. Sahabat Cantika, Kalau kamu lebih suka yang mana nih ?

Pilihan Editor: Anissa Aziza Pilih Perawatan Rambut Sendiri di Rumah

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."