Fashion Liburan Zaskia Sungkar di Bali, Resort Dress dan Ruffles Blouse

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret liburan Zaskia Sungkar dan keluarganya di Bali/Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

Potret liburan Zaskia Sungkar dan keluarganya di Bali/Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris dan fashion designer, Zaskia Sungkar belum lama ini membagikan keseruannya libur Lebaran bersama keluarga ke Pulau Dewata. Tidak hanya bersama suaminya, Irwansyah dan putranya, tetapi juga keluarga sang adik Shireen Sungkar dan Irwansyah, serta sang ibu Fanny Bauty. 

"Liburan last minute ?? hampir gak jadi karna satu dan lain hal. Alhamdulillah Qadarullah jadi hehe. Thankyou @sofitelbalinusadua sudah arrange holiday keluarga kita. Happy bgt banyak activitynya 2 hari kita cuman stay di hotel udh puas bgt . MasyaAllah Tabarakallah," tulis Zaskia yang mengenakan beberapa fashion liburan.

Pada foto bersama dengan Irwansyah dan putranya mengenakan long dress monokrom dengan hijab pashmina warna dusty pink dan aksesori visor cap dari jerami yakni jenis topi yang satu ini mempunyai desain di bagian atas yang terbuka. Sementara Irwansyah tampil santai dengan t-shirt dipadukan celana kargo dan sunglasses. 

Kemudian pada foto selanjutnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengunjungi Bali Zoo. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Zaskia mengenakan ruffles blouse warna hijau lime yang dipadukan celana kulot warna krem, hijab pashmina cokelat muda dengan topi yang sama. "Kalau ke zoo yang paling seneng maminya. MasyaAllah Tabarakallah Allahumma baarik @balizoo," tulis perempuan kelahiran 22 Desember 1990. 

Selain ke kebun binatang dua bersaudara ini juga menikmati ombak di pantai bersama ibunda mereka sebelum kembali ke Belanda. Tampak dalam video reels yang diunggah Zaskia, Shireen Sungkar mengenakan one motif bercorak warna abu-abu dengan hijab pashmina senada. Sementara Fanny Bauty mengenakan atasan kemeja biru yang dipadukan celana dan hijab segi empat warna putih. "Sebelum mama balik ke belanda?Love u mama. Allahumma bariik," tulisnya. 

Pilihan Editor: Cara Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Cegah Konflik dalam Bisnis Keluarga

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."