Samuel Zylgwyn dan Franda. Tabloidbintang.com

keluarga

Franda - Samuel Zylgwyn Dikaruniai Putri, Hati-hati Sebut Namanya

Selasa, 1 Mei 2018 17:45 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Franda dan Samuel Zylgwyn dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Franda melahirkan putrinya pada Minggu, 29 April 2018 pukul 07.20 pagi.

Baca juga:
Franda Tak Percaya Mitos Kehamilan, Netizen yang Cerewet
Franda - Samuel Zylgwyn Didoakan Cerai, Franda Ungkap Kisahnya

"Selamat datang malaikat kecil yang cantik. Zylvechia Ecclesie Heckenbücker," tulis Franda di akun Instagramnya. Sama seperti Franda, Samuel Zylgwyn juga mengunggah foto sedang menggendong bayi mungilnya.

Melihat postingan ini, netizen mengucapkan selamat dan doa untuk Samuel Zylgwyn, Franda, dan putri mereka. Hanya saja, warganet kesulitan melafalkan nama bayi perempuan itu. "Namanya susah banget dibacanya," tulis warganet. "Namanya bagus sekali, tapi aku enggak bisa bacanya," komentar warganet lainnya.

Putri Franda dan Samuel Zylgwyn, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Instagram

Sebelumnya, Franda mengatakan tak ingin neko-neko saat melahirkan. Dia menolak metode melahirkan di air atau waterbirth, dan memilih memasrahkannya kepada dokter.

Artikel terkait:
Franda Tolak Metode Melahirkan Kekinian, Alasannya Sederhana

Sementara Samuel Zylgwyn sudah bersiap menjadi ayah sejak jauh hari. Pekan lalu, Samuel tertangkap kamera sedang menonton tutorial memandikan bayi dari Youtube. "Ada yang lagi serius belajar memandikan bayi dari youtube," tulis Franda.

Samuel Zylgwyn sedang menggendong putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Instagram

Samuel yang kaget sedang direkam oleh Franda kemudian tertawa. "Lagi bengong. Ngeliatin orang mandiin," ucap Samuel Zylgwyn.

TABLOIDBINTANG