Franda - Samuel Zylgwyn Didoakan Cerai, Franda Ungkap Kisahnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Samuel Zylgwyn dan Franda. Tabloidbintang.com

Samuel Zylgwyn dan Franda. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Franda dan Samuel Zylgwyn sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Kini Franda sedang hamil 8 bulan dan bayi dalam kandungannya diperkirakan lahir pada Mei mendatang.

Baca juga:
Franda Tolak Metode Melahirkan Kekinian, Alasannya Sederhana

Ketika sedang menikmati momen bahagia, ada saja yang mengusik kehidupan mereka meski hanya sebuah komentar. Di Instagram, seorang warnaget yang masih remaja malah mendoakan Franda bercerai dengan Samuel Zylgwyn.

Mengetahui komentar negatif tersebut, Franda tidak marah. Dia kemudian mengungkapkan kisah hidupnya. "Saya orang yang sangat menentang perceraian karena saya besar dari keluarga yang tidak utuh. Dan itu tidak mudah," tulis Franda di Instagram Stories pada Jumat, 23 Maret 2018.

Kendati Franda mendapatkan kasih sayang dari ayah dan ibu yang sudah berpisah, menurut dia, kehilangan cinta sebagai keluarga yang utuh sangat sulit dihadapi anak-anak. "Saya yakin anak-anak yang mengalami kondisi serupa juga akan merasakan hal yang sama," tulis Franda.

Artikel lainnya: Istri Samuel Zylgwn, Franda Ngidam Makanan Jauh di Malang

Istri Samuel Zylgwn, Franda. Tabloidbintang

Karena itu, Franda belajar dari pengalaman hidup yang dia alami dan bertekad memiliki pernikahan dengan cerita yang jauh berbeda. "Saya menentang perceraian. Jelas di Alkitab saya diajarkan 'apa yg telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia (Mat 19:6)'. Itu ayat utama yang harus jadi pegangan dalam setiap pernikahan," tulis Franda.

Memang membangun rumah tangga yang harmonis itu tidak mudah karena iblis tak suka dengan pernikahan yang bahagia. Tapi menurut Franda, itulah tugas manusia untuk membangun, mengusahakan, dan menciptakan pernikahan yang berkenan di hadapan Tuhan.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."