Parade Selebritis Rayakan Imlek 2024, dari Franda hingga Gisella Anastasia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Franda dan keluarga merayakan Imlek 2024/Foto: Instagram/Franda

Franda dan keluarga merayakan Imlek 2024/Foto: Instagram/Franda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di Tahun Baru Imlek 2024 yang jatuh pada Sabtu, 10 Februari 2024 ini sejumlah selebritis Indonesia keturunan Tionghoa merayakan bersama keluarga tercinta. Lewat akun media sosialnya, mereka unggah foto kebersamaan di Tahun Baru Cina atau Chinese New Year. Berikut potret kehangatan para selebritis yang merayakan Imlek? Yuk, kita intip.

1. Franda 

Pasangan artis, Franda dan Samuel Zylgwyn mengunggah foto serasi dengan nuansa Imlek bersama putri pertamanya Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. "Langkah dengan gaya di Tahun Baru Imlek ini!" tulis Franda. 

Dalam foto tersebut, Franda mengenakan blouse lengan panjang warna merah dan celana kulot krem, Samuel pakai kemeja merah marun yang dipadukan celana kargo warna khaki, sementara sang putri Zylvechia tampil manis dengan casual dress. Mereka bertiga kompak memakai sneakers warna putih dan merah koleksi dari Skechers.  

2. Sarwendah 

Aktris dan istri Ruben Onsu, Sarwendah mengunggah foto kebersamaan dengan kedua putrinya. Thania dan Thalia memakai koleksi dari Burberry.  "Menyambut Tahun Naga dengan koleksi Tahun Baru Imlek Burberry. Warna merah cerah dengan corak klasik Burberry, sempurna untuk dipakai dan kembaran dengan putri-putriku," tulis Sarwendah.

Ibu tiga anak ini mengenakan atasan blouse warna merah yang dipairing dengan skirt flanel dan kaus kaki panjang warna merah. Sementara itu Thania memakai sweater dan rok flanel dan sneakers, sang adik berbalut blouse warna merah marun dan flat shoes

3. Sharena Delon

Pasangan Sharena Delon dan Ryan Delon juga mengunggah foto kebersamaan mereka dengan sang putri, Sea Dedari Situmeang saat momen Imlek di Bandung. Sea tampil chic berbalut dress cheongsam warna merah muda, rambutnya diikat dua dan memakai jepit merah. Sementara Sharena tampil sporty dengan crop top merah, celana jeans, dan sunglasess

"Gong Xi Fa Cai! Semoga keluarga dan sahabat-sahabat online tercintaku selalu dianugerahi kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan yaaaa. Kita pagi2 udah sampe Bandung dan hujan horeee… posisi di kalian ujan ga?" tulis Sharena. 

4. Yuanita Christianti 

Keluarga Yuanita Christianti merayakan Imlek bersama keluarga besar mereka. Tema kali ini ialah nuansa biru koleksi dari Claire Atelier x Chelsea Olivia. Yuanita dan sang putri, Ariella Lenora Wiguna tampil serasi dengan atasan biru corak peranakan dan detail cheongsam. Sementara suami, Indra Wiguna Tjipto mengenakan kemeja lengan pendek dengan detail serasi. 

"Happy Chinese New Year. Gong Xi Gong Xi," tulis Yuanita di laman instagramnya. 

5. Dyon Wiyoko 

Aktor Dyon Wiyoko dan istri Florencia Fiona Anthony juga turut memeriahkan imlek secara sederhana bersama putri mereka. Mereka mengucapkan selamat Imlek dan membagikan angpau untuk sang putri, Gianna Mae Wiyoko. Keluarga kecil ini tampil simpel dengan nuansa putih.  Fiona anggun berbalut blouse layer dan rok plisket, Dion memakai t-shirt dan celana panjang, sementara Gianna chic memakai dress plisket mirip mamanya. 

"KIONGHIE KIONGHIE XIN NIAN KUAI LE. Semoga tahun naga memberimu banyak kesehatan, kemakmuran, dan kebahagiaan yang baik!" tulis Dion. 

6. Gisella Anastasia 

Momen Imlek seru lainnya dari keluarga Gisella Anastasia yang memeriahkan Imlek 2024 di sekolah sang putri, Gempita Nora Marten. 

"Gong xi gong xi duluan dari gempi dan semua warga @sampoerna.academy.Hari ini kaget dan seneng banget menyadari bahwa anak-anak ini sudah semakin banyak ambil bagian dalam acara tadi, selain performance yang pastinya seru dari tiap kelas dan grup Wushu," tulis Gisell

Pilihan Editor: Rayakan Imlek 2024 dengan Mencicip Kuliner di Petak Enam, Momen Menyatukan 2 Budaya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."