Hilary Swank Cerita Keseruan jadi Ibu Anak Kembar di Usia Jelang Kepala Lima

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hilary Swank. instyle.com

Hilary Swank. instyle.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Hilary Swank tengah menikmati peran sebagai ibu untuk kedua kalinya. Pemenang Oscar ini bercerita tentang bagaimana rasanya menjadi ibu pertama kali pada usia 48 tahun dalam sebuah wawancara eksklusif baru dengan Page Six.

“Ini jauh lebih menyenangkan,” kata Swank, yang melahirkan anak kembar tahun lalu, di karpet merah pemutaran perdana film barunya, “Ordinary Angels,” di Teater SVA di New York City.

“Ini jauh lebih menyenangkan, jauh lebih mengasyikkan dari yang pernah saya bayangkan,” lanjutnya. “Saya selalu berpikir ini akan menjadi luar biasa, tapi ternyata lebih dari itu.”

Bintang “Boys Don’t Cry” ini menyambut anak kembarnya – laki-laki dan perempuan – pada April 2023 dengan suaminya Philip Schneider, yang dinikahinya pada tahun 2018.

Hilary Swank merinci kehidupannya yang 'lebih menyenangkan dan melelahkan' sebagai ibu baru bagi anak kembar. Hilary Swank juga mengungkap nama putra dan putri kembarnya di postingan manis Hari Valentine.

Dia mengungkapkan berita kehamilannya saat penampilan Oktober 2022 di “Good Morning America.” Namun, baru di Hari Valentine tahun ini Swank akhirnya mengungkap nama-nama buah hati.

Aktris “Million Dollar Baby” ini mengumumkan julukan lucu mereka – Aya dan Ohm – dengan memposting foto manis mereka sedang duduk di pantai dengan nama mereka tertulis di kaca laut hijau di belakang mereka.

Meskipun dia seorang ibu yang lebih tua, Swank menepis anggapan bahwa dia mungkin merasa lebih lelah dibandingkan ibu yang lebih muda.

“Saya pikir ada kelelahan tidak peduli berapa usia Anda,” ujarnya pada Page Six. “Anda bisa berusia 20-an dan masih merasa lelah menjadi ibu baru. Saya pikir itu sesuai dengan porsinya.” Swank menyebut peran sebagai ibu “jauh lebih menyenangkan” dari yang dia bayangkan. 

Sibuk Promosi Film Ordinary Angels

Selain menjadi ibu, Swank saat ini sibuk mempromosikan film barunya “Ordinary Angels”. Film yang disutradarai Jon Gunn ini didasarkan pada kisah nyata seorang penata rambut bernama Sharon Stevens (Swank) dari Louisville, Ky. Bersama komunitas, dia membantu Ed Schmitt (Alan Ritchson) ketika dia mengetahui anaknya yang berusia 5 tahun putrinya, Michelle (Emily Mitchell), sangat membutuhkan transplantasi hati.

Swank memberi tahu kami bahwa dia secara pribadi memahami pesan kebaikan film tersebut. “Saya selalu berusaha menjadi seperti itu,” katanya. “Saya pikir penting untuk menjalani kehidupan yang baik. Itu tidak berarti kamu selalu melakukannya.”

Swank menambahkan bahwa dia mencoba untuk hidup dengan aturan emas kuno. “Saya tahu ini terdengar klise, tapi perlakukan orang sebagaimana kita ingin diperlakukan. Kemudian, saya pikir kita dapat menemukan kebaikan lagi.”

Pilihan editor:  Hilary Swank Ungkap Alasan Hamil Anak Pertama di Usia Menjelang Kepala Lima

PAGE SIX 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."