Ilustrasi wanita bersedih. shutterstock.com

cinta

4 Hal yang Bikin Pria Malas Mengajak Anda Kencan

Senin, 26 Februari 2018 15:50 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian wanita mungkin pernah bertanya-tanya kepada dirinya, mengapa tak seorang pun pria mengajaknya berkencan. Jangankan untuk berpacaran atau hubungan yang lebih serius, meluangkan waktu mengenal diri Anda pun sepertinya mereka tidak sempat.

Sebelum mengajak kencan, pria akan melihat beberapa aspek yang berkaitan dengan kepribadian seorang wanita. Berikut adalah empat aspek kepribadian wanita yang bikin pria enggan meliriknya:

Baca juga: Atalia Praratya Ridwan Kamil Ungkap Cinta Awet, Jurus Tarik Ulur

Pamer kemesraan
Pria tidak terlalu suka dengan wanita yang hobinya memamerkan segala sesuatu di media sosial, termasuk kemesraan mereka yang tidak seharusnya menjadi konsumsi publik. Hal ini membuat pria berpikir lagi untuk mengajak Anda berkencan.

Suka bergosip
Kebanyakan pria juga merasa risih dengan wanita yang senang bergosip atau membicarakan hal yang bukan urusannya. Jadi ada baiknya menahan kebiasaan bergosip atau si dia tidak akan melirik Anda untuk menjadikannya teman kencan.

Baca juga: Pentingnya Mengenali Selera Bercinta Pasangan Anda

(Depositphotos)

Baca juga: Bosan Ditanya Kapan Nikah, Ikuti Saran Psikolog

Suka mengeluh
Kebanyakan pria tidak nyaman dengan wanita yang suka mengeluh. Ia akan menganggap Anda anak manja jika terlalu sering mengeluh. Selain itu, hal ini bisa jadi alasan kuat bagi si dia mengurungkan niatnya mengenal Anda.

Materialistis
Jaga ucapan Anda tentang hal-hal yang berkaitan dengan materi di depan pria. Ini akan langsung membuat banyak pria seketika mundur tanpa perlu pikir panjang.

TEEN.CO.ID