Cowok dari 5 Zodiak Ini Benar-benar Mengujimu dalam Urusan Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kata kunci dari cinta adalah saling. Saling sayang, saling menghargai, saling mendukung, dan saling lainnya yang positif. Tapi kalau saling ini yang kamu harapkan dari pria zodiak ini, tampaknya perjuanganmu akan sangat berat, jika tak ingin disebut sia-sia.

Pria dari lima zodiak ini bisa sampai hati berpura-pura atau tidak berpura-pura dalam menjalin hubungan cinta. Sifat utamanya adalah egois dan manipulatif. Meski tak semua pria memiliki dua sifat ini saat menjalin cinta, itu tergantung dari karakter, sudut pandang, lingkungan, dan seberapa besar cintanya kepadamu.


Mengutip laman Boldsky, berikut sifat lima zodiak pria yang sangat merugikan pasangannya. Kalau kamu sudah mendeteksi gejalanya, putus bisa menjadi jalan terbaik.


  1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)


    Pria Scorpio bisa sangat pendendam dan cemburu. Kalau dia sudah cemburu, kamu pasti akan merasa sangat tidak nyaman. Dia tak segan membombardir pertanyaan, mau ke mana? dengan siapa? melakukan apa? seberapa penting? hingga mengecek ponsel atau emailmu.


    Lelaki dengan zodiak Scorpio juga suka mempermainkan pikiran dan perasaan pasangannya. Ketika dia bersikap romantis, jangan anggap itu tulus dari dalam diri. Tunggu saja, sebentar lagi dia akan meminta sesuatu darimu. Dan itu termasuk yang sangat berharga.


  2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)


    Sebenarnya pria Gemini adalah pendamba kemerdekaan, kebebasan. Mereka tak punya jawaban pasti, apa yang paling diinginkan dalam hidup. Sebab itu, sulit untuk menjalin komitmen dengannya. Ini tercermin dari perilakunya yang kerap membingungkan. Terkadang romantis, terkadang cuek, seperti tidak serius menjalani hubungan asmara.


    Sikap pria Gemini inilah yang kerap memicu pertengkaran. Terlebih jika dia sudah merasa tidak nyaman denganmu, maka dia bisa dengan mudahnya berbohong. Sebagai kekasih, kamu tak pernah tahu apa yang ada di benaknya saat ini.


  3. Aries (21 Maret - 19 April)


    Pria Aries dikenal sebagai orang yang pemarah, egois, dan impulsif. Aries hanya ingin melakukan apa yang mereka mau, mempertanyakan apa untungnya buat mereka, dan jangan sekali-kali pasangan mencoba mempertanyakan keputusannya. Kalau itu sampai terjadi, pria Aries akan sangat marah karena tersinggung.


    Jika kekasihmu berzodiak Aries dan bersikap seperti itu, segera renungkan apakah kamu sanggup bertahan dengannya. Apakah hubungan ini layak dipertahankan atau cukup sampai di sini saja.


  4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)


    Pria Leo merasa dialah pemain utama. Pasangan atau siapapun itu tidaklah penting. Dia harus menjadi sentra dari segala perhatian. Selalu tampil mempesona, tapi belum tentu itu buatmu sebagkai kekasihnya. Jangan ge-er dulu ya. Pria Leo yang berpenampilan sempurna adalah untuk dia sendiri.


    Kadang-kadang pria Leo juga sombong. Ya, memang itulah karakternya. Tapi terkadang kesombongan itu berubah menjadi sesuatu yang amat membosankan dan menyebalkan.


  5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)


    Kalau cari pria raja tega, Sagitarius orangnya. Dingin, cuek, bahkan jika sedang tidak peduli, dia akan membiarkanmu marah-marah sementara dia asyik menonton tingkahmu yang tak karuan. Pria Sagitarius juga mampu mengeluarkan kata-kata yang keras dan pedas.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."