6 Zodiak dengan Prinsip Karier Lebih Utama Ketimbang Cinta

Ilustrasi bekerja cerdas. Shutterstock

zodiak

6 Zodiak dengan Prinsip Karier Lebih Utama Ketimbang Cinta

Kamis, 3 September 2020 16:16 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang punya prioritas dalam hidupnya. Ada yang memilih mengejar karier ketimbang kehidupan percintaan, ada pula yang sebaliknya, atau mengatur keduanya agar seiring sejalan.

Mengutip laman Times of India, zodiak turut memperngaruhi bagaimana seseorang menentukan apa yang utama untuk dijalani. Bagi enam zodiak ini, karier menempati posisi pertama dalam kehidupan mereka.

Enam zodiak ini percaya, karier menjadi gerbang utama menuju sukses dalam percintaan. Tapi kalaupun tidak, ya tak mengapa. Toh memang sejak awal prinsip mereka adalah mencapai kesuksesan di dunia kerja.

Jadi, zodiak apa yang memilih karier di atas segalanya? Berikut ini ulasannya.

  1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

    Mereka yang bernaung di bawah zodiak Leo adalah orang yang mengutamakan logika. Ditambah karakter superiornya yang cocok di dunia kerja menjadikan prinsip karier di atas segalanya menjadi mudah dan kesuksesan bakal terwujud. Mereka ambisius dan perfeksionis dalam mengerjakan tugas.

    Tentu, ingin menjadi yang terbaik hingga mendapatkan posisi atau jabatan yang diinginkan. Semua mimpi indah di dunia kerja akan membuat mereka terlena dan melupakan urusan cinta. Soal pasangan ada di urutan ke sekian dalam hidupnya.

  2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

    Seorang Virgo amat serius dalam menggambarkan kesuksesan. Mereka akan terpacu untuk menggapai apapun yang diinginkan. Tak peduli bagaimanapun caranya, Virgo ingin semua mimpinya tentang karier menjadi kenyataan. Urusan cinta bisa menunggu, entah sampai kapan.

  3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

    Capricorn adalah tipe orang yang pragmatis dalam menentukan apa yang penting dalam hidup. Simpel saja, buat apa menjalani sesuatu jika tidak memberikan manfaat konkret. Kalau ini jalan pikirnya, tentu karier adalah prioritas. Seorang Capricorn bersedia mengesampingkan urusan hati yang bertentangan dengan pola pikirnya.

  4. Aries (21 Maret - 19 April)

    Aries haus akan pengakuan. Ya, mereka harus mendapatkan penghargaan sebagai orang sukses di dunia kerja. Ambisi itu mendorongnya untuk mengejar impian dan menghilangkan semua hambatan, termasuk jika itu berurusan dengan percintaan. Bagi seorang Aries, lebih baik hidup sendiri ketimbang punya pasangan tapi karier pas-pasan.

  5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

    Sejatinya bukan ambisi untuk mengejar karier sehingga seorang Sagitarius mengesampingkan urusan cinta. Bagi Sagitarius, kebebasan adalah segalanya. Jika pengertian bebas itu merujuk pada karier, maka itulah yang bakal dia kejar dengan sepenuh hati. Apapun konsekuensinya, hingga melepaskan periode menjalin hubungan cinta dengan orang spesial.

  6. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

    Aquarius adalah orang yang penuh dedikasi. Sesulit apapun tugas yang diemban, mereka akan mengerjakannya dengan sungguh-sungguh. Terlebih seorang Aquaris adalah pribadi yang kreatif. Jadi, ekspresi diri dan pembuktian bahwa mereka cakap dan mampu menuntaskan pekerjaan adalah yang utama. Soal cinta, biarlah berjalan sebagaimana adanya.