4 Zodiak yang Punya Magnet Cinta dengan Aquarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Aquarius punya karakter unik dalam urusan cinta. Sok jual mahal, cuek padahal butuh, sampai pura-pura santai sebenarnya ingin buru-buru. Pada prinsipnya, Aquarius mendewakan independensi dalam hubungan kasih.

Karakter seperti ini tampaknya agak sulit didekati, apalagi buat zodiak yang suka to the point. Tapi zodiak Aquarius jangan berkecil hati. Di luar sana, ada empat zodiak yang mampu menangkap sinyal cintamu yang samar-samar itu.

Mungkin bermula dari niat baik membantu teman, kemudian tertanam benih-benih cinta, lalu semua mengalir sampai bermuara di janji suci. Kemandirian dan kepedulian Aquarius terhadap orang di sekelilingnya membuat empat zodiak ini terpikat.

Lantas apa saja empat zodiak itu? Berikut ini magnet cinta Aquarius.


  1. Aries (21 Maret - 19 April)


    Prinsip zodiak Aries hampir sama dengan Aquarius. Mandiri, berkeinginan keras, dan berani. Inilah kecocokan antara Aries dengan Aquarius.


  2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)


    Gemini menyukai segala sesuatu yang detail. Dan bicara dengan Aquarius tentang satu topik tertentu akan membuat seorang Gemini mendapatkan partner diskusi yang tepat. Mereka bisa berbicara apa saja sampai lupa waktu. Dan bukan tidak mungkin benih cinta mulai tertanam.


  3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)


    Sangat sedikit lambang zodiak yang tertarik pada zodiak yang sama. Tapi Aquarius tetap menarik sesamanya. Dengan begitu, mereka bisa tetap menjadi diri sendiri tanpa repot saling beradaptasi.


  4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)


    Sagitarius juga punya magnet cinta dengan Aquarius. Satu hal yang membuat mereka cocok adalah selow alias santai. Ditambah dengan jiwa petualang seorang Sagitarius mampu membuat Aquarius makin terpesona.


PINKVILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."