3 Zodiak Ini Cocok Jadi Dokter Cinta, Nasihatnya Soal Asmara Tokcer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jatuh cinta, putus cinta, atau di-PHP-in orang yang kamu sayang? Di tangan tiga zodiak ini, semua persoalan asmara akan terlihat kecil.

Tiga zodiak ini punya perspektif yang berbeda tentang cinta. Begitu sensitif dan unik, sehingga patut kamu pertimbangan nasihatnya. Seperti dokter cinta, resep asmara dari tiga zodiak ini biasanya manjur.

Mau tahu zodiak apa saja itu, simak ulasan berikut:

  • Pisces (19 Februari - 20 Maret)


    Pisces bisa diandalkan untuk memberikan solusi yang tepat dalam urusan cinta. Rahasia Pisces adalah mampu memisahkan perasaan dan fakta dalam hubungan asmara. Seperti air yang mengalir, seorang Pisces juga biasanya akan mengikuti dulu alur kisah kasih dari orang yang membutuhkan pendapatnya.


  • Sagitarius (22 November - 21 Desember)


    Kejujuran adalah bekal utama seorang Sagitarius dalam memberikan nasihat cinta. Dia tak peduli apakah kamu akan putus dengan orang yang kamu cintai atau lanjut menjalin asmara dengan seseorang yang tidak terlalu kamu sukai, semua itu karena Sagitarius ingin yang terbaik untukmu.


  • Virgo (23 Agustus - 22 September)


    Virgo memiliki kekuatan dalam mengamati setiap detail dari hubungan asmara seseorang. Seperti cenayang, dia bisa membaca bahasa tubuh sepasang kekasih dan menakar mana yang memiliki cinta lebih besar. Dengan begitu, seorang Virgo bisa membaca makna cinta, apakah dusta atau nyata.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."