Pasangan dari 5 Zodiak Ini Paling Pandai Menyembunyikan Perasaan Tak Bahagia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan cemburu. Freepik.com

Ilustrasi pasangan cemburu. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketika melihat pasangan sedang bercengkrama, orang luar mungkin akan melihat hubungan mereka begitu romantis dan semua baik-baik saja. Tapi tunggu dulu, kondisi di dalam mungkin tidak begitu. Apalagi jika kamu punya pasangan dari lima zodiak ini.

Mengutip laman Pinkvilla, kamu yang punya pasangan dari lima zodiak ini mesti pandai-pandai membaca suasana hatinya. Sebab apa yang tampak belum tentu mencerminkan apa yang dia rasakan. Sekadar bertanya "apakah kamu baik-baik saja?" tak akan mampu membuat dia terbuka kepadamu.

Sebagai pasangan, kamu harus tahu kuncinya, perilaku seperti apa yang mengindikasikan sebenarnya dia sedang tak bahagia. Jangan sampai hubungan kalian berjalan di atas kekecewaan.

Berikut ulasan lima zodiak yang paling pandai menyembunyikaan perasaan kalau dia sedang tak bahagia dengan pasangannya:


  1. Aries


    Aries berusaha mengesampingkan segala sesuatu yang membuat hubungan cintanya porak-poranda. Dia tak akan pernah berterus terang jika kamu tidak memergokinya sedang sedih atau memikirkan sesuatu yang berat. Sebagai pasangan, kamu harus peka terhadap setiap perubahan kecil dalam sikapnya.


  2. Taurus


    Taurus akan bersikap masa bodoh terhadap sesuatu yang membuat dia tak nyaman dalam hubungan asmara. Dia akan berusaha beradaptasi dan berbalik menunjukkan kalau dia sangat bahagia bersamamu. Tapi kamu harus tahu apakah sikapnya itu dibuat-buat atau memang bahagia dari hati yang terdalam.


  3. Virgo


    Virgo pandai menyembunyikan perasaan sedih dalam menjalin hubungan asmara. Dia sejatinya tahu kalau tak bahagia, tapi dia tak ingin menghilang atau perlahan menghindarimu. Dia akan selalu berusaha ada untukmu. Sebab itu, kamu tak akan tahu apakah dia bahagia atau tidak tentang hubungan kalian.


  4. Libra


    Libra adalah sosok yang romantis. Namun ketika ada masalah, dia akan memiliki kebiasaan baru yang kelihatannya tampak wajar, tapi sebenarnya dia sedang melarikan diri. Misalkan, Libra jadi gila kerja dengan berbagai alasan logis yang dia sampaikan.


  5. Capricorn


    Capricorn tak akan segan memanipulasi keadaan agar semua terlihat dan terasa baik-baik saja. Mereka tak suka menunjukkan jika ada sesuatu yang tidak beres dalam hubungannya denganmu. Mirip seperti Libra, Capricorn akan punya aktivitas baru yang terlihat biasa saja. Namun di sinilah kepekaan pasangan diuji.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."