Review Tas Bahu Coach Tabby 20 dengan Quilting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Tas bahu Coach Tabby 20 dengan Quilting. Dok: Popsugar/Kyley Warren.

Tas bahu Coach Tabby 20 dengan Quilting. Dok: Popsugar/Kyley Warren.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai salah satu merek paling terkenal di industri fashion, Coach selalu berhasil menemukan kembali dirinya dan memberikan kehidupan baru ke dalam siluet tas tangan ikoniknya. Tas Bahu Coach Tabby 20 dengan Quilting yang dibanderol seharga $395 atau Rp 6 jutaan tersebut, adalah contoh terbaru dari komitmen label ini terhadap inovasi, dan dalam gaya Coach sejati.

Tas ini hadir tepat pada waktunya untuk musim semi dalam rangkaian warna musiman yang segar. Berikut ini adalah review tas bahu Coach Tabby 20 dikutip dari Popsugar.

Review Tas Bahu Coach Tabby 20

Tidak seperti versi Coach Tabby sebelumnya, aksesori ini mengikuti tren tekstur menarik musim ini dengan desain berlapis yang mewah. Ini memberi penghormatan kepada desain Coach tahun 1970-an yakni teknik bordir dan warna antik seperti mustard dan nikel. Untuk aksennya ditingkatkan seperti tali rantai kulit yang dapat disesuaikan dan aksen perangkat keras yang halus melengkapinya dengan sentuhan modern.

Kyley Warren, penulis yang mengaku sebagai loyalis Coach, mengatakan jarang untuk perlu diyakinkan saat harus menguji gaya baru dari merek tersebut. "Tentu saja, ketika Coach menawarkan untuk mengirimkan Tabby berlapis untuk saya coba di lemari pakaian musim semi saya, saya langsung mengambil kesempatan itu - dan sekarang saya jarang meninggalkan rumah tanpa itu," ucapnya.

Dia lantas menguraikan semua hal yang perlu diketahui tentang tas bahu Coach Tabby 20 dengan Quilting, mulai dari desainnya yang ringkas namun fungsional dan warna yang serbaguna hingga alasan dia berharap ini menjadi tas bahu paling populer di tahun 2024 — dan mungkin salah satu tas Coach terbaik hingga saat ini.

Yang Disukai dari Tas Bahu Coach Tabby dengan Quilting

Pertama dan terpenting, Warren menyukai betapa banyak yang dapat dia masukkan ke dalam aksesori ini, meskipun ukurannya kompak. Tasnya tampak luas, dengan saku luar, saku dalam beresleting, dan tiga bagian lapang di bagian dalam.

Faktanya, interiornya cukup besar untuk memuat segala sesuatu mulai dari iPhone 13 hingga tempat paspor, kacamata hitam, kunci mobil, lipstik darurat, dan banyak lagi.

"Meskipun saya biasanya lebih menyukai tas jinjing berukuran besar dan aksesori berukuran besar yang dapat menampung banyak barang penting yang saya bawa sehari-hari, tas ini sangat mengejutkan saya — tas ini lebih kecil dari hampir semua tas di lemari saya dan masih dapat menampung semuanya. kebutuhan sehari-hari saya," ujar Warren.

Dia juga mengapresiasi kelembutan bahan tasnya sehingga terasa lebih nyaman saat dipakai. Model ini terbuat dari kulit napa, yang terasa halus seperti mentega dengan kelembutan seperti bantal yang serasi.

Dulu, Warren kesulitan mengenakan tas bahu tertentu karena selalu merasa tas tersebut menggesek kulit di bawah lengannya dengan cara yang salah. Namun tas Coach ini tidak menimbulkan ketidaknyamanan, dan dia senang bisa mengenakannya di bawah lengan dan memakainya selama berjam-jam.

Yang Perlu Diperhatikan Tentang Tas Bahu Coach Tabby

Seperti halnya semua aksesori desainer, Warren menyarankan Anda mempertimbangkan bagaimana tepatnya Anda berencana menggunakan tas bahu, lalu memutuskan jalur warna yang tepat. "Saya memiliki Coach Tabby 26 dengan warna lebih terang dan menemukan bahwa modelnya cenderung lebih kotor daripada beberapa tas saya yang lebih gelap; jika saya meninggalkannya di lantai restoran atau di kursi sebelah saya di bandara, saya mungkin akan melihat lecet atau tanda tambahan setelah kejadian tersebut, sedangkan aksesori berwarna gelap saya jarang terlihat aus."

Meskipun Warren belum melihat adanya tanda atau perubahan warna yang tidak biasa pada Coach Tabby 20, dia juga sudah lama tidak menggunakannya, dan sangat berhati-hati saat meninggalkannya karena warnanya yang kuning muda.

Warren melanjutkan, tas desainer sering kali terasa lebih seperti investasi karena harganya yang lebih mahal, jadi dia menyarankan untuk memilih warna yang paling sesuai dengan gaya hidup dan kebiasaan Anda — meskipun itu berarti memilih variasi yang lebih gelap yang Anda yakini tidak akan dikenakan sebagai tas. dengan cepat.

Untuk Siapa Tas Bahu Coach Tabby?

Jika Anda mencari tas bahu yang fungsional namun bergaya, klasik namun modern, dan ringkas namun praktis, gaya ini adalah investasi yang berharga. Dengan ruang interior yang luas, tali bahu yang dapat diubah, dan desain cangkang lunak, aksesori ini memenuhi semua kebutuhan kami dalam hal apa yang seharusnya dimiliki oleh aksesori desainer.

Selain itu, beragam pilihan warna memudahkan Anda memilih gaya yang paling sesuai dengan selera pribadi Anda. Baik Anda sedang mencari tas tangan baru untuk musim semi atau sekadar menginginkan sesuatu yang dapat Anda kenakan dengan mudah dari kantor hingga bandara dan seterusnya, aksesori ini akan menjadi tambahan yang layak untuk lemari pakaian Anda sehari-hari.

Detil Tambahan

  • Tas ini dibuat dari bahan kulit napa.
  • Tersedia untuk berbelanja dalam beberapa warna musim semi yang menyenangkan, termasuk warna pastel kuning, peach, hijau, merah muda, dan putih.
  • Aksesori ini dilengkapi dengan saku selip luar, slot interior terpisah, saku ritsleting di bagian dalam, serta penutup push-lock untuk keamanan tambahan.

Itulah review tas bahu Coach Tabby 20, Sahabat Cantika tertarik?

Pilihan Editor: Sejarah Brand Coach, Awalnya Dirintis oleh Enam Perajin Kulit di Loteng New York

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."