3 Zodiak yang Pelampiasannya Cukup Ekstrem Saat Putus Cinta

Ilustrasi putus cinta. Shutterstock.com

zodiak

3 Zodiak yang Pelampiasannya Cukup Ekstrem Saat Putus Cinta

Senin, 7 September 2020 21:09 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Putus cinta adalah pengalaman yang amat pahit. Tak semua orang siap menghadapinya apalagi mengobati luka karena putus cinta.

Bicara soal putus cinta, ada tiga zodiak yang susah move on. Mereka perlu melakukan sesuatu agar merelakan apa yang terjadi. Bahkan caranya bisa dibilang cukup ekstrem. Tapi tak mengapa asalkan caranya di waktu dan tempat yang tepat, serta melegakan.

Berikut tiga zodiak yang pelampiasan kekecewaan, kemarahan, dan kesedihannya begitu parah saat putus cinta:

  1. Cancer ( 21 Juni - 22 Juli )

    Seorang Cancer yang tak siap menghadapi putus cinta bisa sangat frustrasi dengan semua yang terjadi. Dia harus mengeluarkan semua kemarahan sekaligus kesedihan. Jika tidak, maka dia akan sulit move on dalam waktu yang lama.

    Sebaiknya biarkan Cancer melampiaskan isi hati dan pikirannya. Jangan tinggalkan dia sendiri menghadapi situasi ini. Saat momentum pelampiasan itu tiba, jangan kaget jika seorang Cancer bisa berubah menjadi sangat marah atau sangat sedih.

    Mungkin tak cukup air mata, tapi sumpah serapah sampai segala sesuatu yang mungkin belum pernah kamu lihat darinya akan keluar. Itulah ekspresinya yang paling jujur. Biarkan selama masih dalam batas aman.

  2. Capricorn ( 22 Desember - 19 Januari )

    Mereka yang bernaung di bawah zodiak Capricorn akan mengekspresikan apa yang dirasakan seketika setelah putus cinta. Mungkin mereka akan berteriak, menangis sekencang-kencangnya, marah-marah, sampai diam seribu bahasa.

    Jika yang terjadi adalah diam, siapapun tak akan tahu sampai kapan dia akan begitu. Namun setelah pulih, percayalah seorang Capricorn akan menjadi pribadi yang baru. Dia membuka lembara baru dan percaya jalannya kali ini akan lebih baik.

  3. Taurus ( 20 April - 20 Mei )

    Taurus akan berantakan saat putus cinta. Berantakan di sini bisa dalam pengertian kehidupan sehari-hari, pekerjaan, kuliah, atau apapun yang berubah sejak kabar buruk itu datang.

    Jangan biarkan terbelenggu dalam kekecewaan. Bantu Taurus untuk keluar dari perasaan sedih, marah, dan bersalah. Entah bersalah dengan diri sendiri, kepada sang mantan, atau ada orang lain yang tidak kita ketahui. Ingatkan Taurus bahwa dia harus fokus pada diri sendiri dulu. Perbaiki semua dari situ.