Pasca Melahirkan, Eriska Rein Tak Buru-buru Turunkan Berat Badan

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yayuk Widiyarti
Sabtu, 12 Januari 2019 21:33 WIB
Pasca Melahirkan, Eriska Rein Tak Buru-buru Turunkan Berat Badan

CANTIKA.COM, Jakarta - Umumnya wanita  mengalami kenaikan berat badan setelah hamil dan melahirkan. Hal ini juga dialami artis sekaligus ibu muda Eriska Rein, 24 tahun, setelah melahirkan anak pertamanya, Mikhail Zayn Muhsin, 2.

Istri dari Mithu Nisar, 29, tersebut tak merasa minder apalagi malu dengan bobot tubuhnya. Menurutnya, hal yang wajar jika bentuk tubuhnya berubah pascamelahirkan.

 “Setelah melahirkan, aku kan memberikan ASI eksklusif kepada Zayn, jadi aku memutuskan untuk tidak diet ketat dan buru-buru menurunkan berat badan. Keluarga, walaupun sempat kaget karena bentuk tubuhku berubah, pada akhirnya mereka tetap mendukung dan memberi semangat bahwa ini adalah salah satu bentuk pengorbanan aku sebagai ibu,” ujarnya.

Baca juga:
Biaya Sekolah Anak Mahal, Ini yang Dilakukan Eriska Rein
Eriska Rein Santai Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Setelah melahirkan anak pertama, karena ingin fokus mengurus sang buah hati, Eriska memutuskan vakum sementara dari dunia hiburan. Barulah di 2018 ia menerima tawaran film pertamanya pasca melahirkan, yakni “A Man Called Ahok”. 

“Untuk kembali ke dunia hiburan, aku sadar bahwa aku harus mengembalikan berat badanku seperti semula," ujar Eriska.

"Kebetulan aku ditawari untuk berperan sebagai ibu Buniarti dalam ‘A Man Called Ahok’, bintang yang dibutuhkan kebetulan berperawakan seperti aku sekarang ini, jadi hingga aku syuting film ‘A Man Called Ahok’, aku belum melakukan upaya penurunan berat badan,” ungkapnya.

AURA