8 Rekomendasi Vitamin Rambut Smoothing, Coba Ellips yang Kaya Vitamin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita dan rambut. Shutterstock.com

Ilustrasi wanita dan rambut. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Smoothing salah satu cara meluruskan rambut. Smoothing merupakan teknik untuk meluruskan rambut dengan menggunakan bahan-bahan kimia. Selain meluruskan, smoothing juga bisa membuat rambut halus, dan mudah diatur bagi pemilik rambut keriting atau bergelombang. Karena smoothing menggunakan bahan-bahan kimia, perlu dirawat dengan menggunakan vitamin yang tepat. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ada beberapa vitamin rambut smoothing yang bisa menjadi pilihan. 

1. Ellips Vitamin Rambut Smooth & Shiny

Ellips adalah salah satu vitamin rambut yang cocok untuk segala jenis rambut. Mengandung vitamin A, vitamin E, dan vitamin B5 yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kepala rambut sehabis smoothing, dan menjaga kelembapan rambut setiap hari.

2. Makarizo Advisor Vitamax

Produk berikutnya adalah menggunakan vitamin Makarizo Advisor Vitamax. Uniknya, vitamin makarizo berbentuk oil (minyak), sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan. Produk ini kaya vitamin dan antioksidan yang membuat rambut Anda berkilau dan mengkilap. Tidak hanya itu, rambut akan lebih jatuh dan mudah untuk diatur. 

3. Natur Hair Serum Protecting Treatment

Rekomendasi vitamin untuk rambut smoothing selanjutnya Natur Hair Serum Protecting Treatment. Vitamin ini mampu untuk melembapkan dan memperbaiki rambut yang rusak karena smoothing

4. Marina Hair Essence Mist Smoothing

Rekomendasi masker rambut yang bagus untuk rambut smoothing pertama, yakni Marina Hair Essence Mist Smoothing. Produk ini memiliki sejumlah manfaat, antara lain untuk menguatkan rambut sampai ke akar, hingga hasil smoothing yang bisa bertahan jauh lebih lama. 

5. The Body Shop Grapseed Glossing Serum

Vitamin rambut lainnya yakni The Body Shop Grapeseed Glossing Serum. Vitamin ini memiliki manfaat untuk menjaga rambut hasil smoothing tetap on point.  Manfaat lain dari serum ini adalah bisa melembapkan rambut, sehingga rambut menjadi jatuh dan makin halus.

6. Venon De-Artistic Hair Treatment Coat

Vitamin untuk rambut smoothing lain adalah Venon De-Artistic Hair Treatment Coat. Vitamin ini berfungsi memperbaiki rambut akibat pewarnaan, bahan-bahan kimia ataupun karena sinar ultraviolet. Selain itu serum ini bisa menguatkan, menghaluskan, dan membuat rambut lebih berkilau.

7. Dove Intensive Repair Vitamin Rambut Harian

Dove Intensive Repair Vitamin mengandung vitamin E, mineral oil, serta botanical yang berfungsi untuk menambah nutrisi rambut dengan baik. Selain itu, kandungannya dapat memperbaiki rambut yang rusak akibat smoothing. 

8. Matrix Serum Opti.Care Smooth Straight

Vitamin terakhir adalah Matrix Serum Opti.Care Smooth Straight. Vitamin ini bermanfaat untuk merawat rambut setelah melalui proses smoothing. Selain itu, vitamin tersebut mengandung Shea Butter yang berguna untuk menjaga rambut agar tidak patah dan rusak, dan membuatnya lebih sehat. 

Pilihan Editor: 8 Vitamin Rambut yang Bagus Beserta Harganya

MEUTIA MURTI | DWI LUCY SUSETIOWATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."