Adegan Romantis Azizah Salsha dan Pratama Arhan Usai Menang Lawan Korea: Super Proud

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Pratama Arhan mendatangi istrinya, Azizah Salsha yang berada di tribun penonton untuk menyemangati bertanding melawan Korea Selatan U-23. Foto

Pratama Arhan mendatangi istrinya, Azizah Salsha yang berada di tribun penonton untuk menyemangati bertanding melawan Korea Selatan U-23. Foto" Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tim Nasional U-23 berhasil mengukir sejarah dengan melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23. Pratama Arhan menjadi salah satu pahlawan dalam laga melawan Korea Selatan pada Jumat dinihari, 26 April 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Arhan memasukkan dua gol di babak penalti. Dia pun menjadi penentu kemenangan Indonesia melawan tim yang sangat tangguh di Asia tersebut.

Usai memastikan kemenangan Indonesia, Arhan pun naik ke tribun VVIP yang berada di atas di bangku ofisial Indonesia. Dia mendatangi istrinya, selebgram Azizah Salsha.

Dengan wajah gembira dan langkah mantap, Arhan langsung memeluk perempuan yang akrab disapa Zize, yang sudah membentangkan tangan untuk memberikan pelukan hangat. Pria berusia 22 tahun itu kemudian mengecup pipi istrinya. 

"Super proud of this one @pratamaarhan8," tulis Azizah di video Story Instagram yang memperlihatkan suaminya mendatanginya untuk berbagi kebahagiaan lantaran berhasil mencetak sejarah.

Terlihat di video itu, pelatih Indonesia, Shin Tae-yong tengah mendapatkan selamat setelah berhasil memulangkan negaranya sendiri. Zize layak bangga lantaran suaminya dapat dengan tenang mengeksekusi bola dan membuahkan gol meskipun dibebani menendang dua kali. 

Andre Rosiade: Insya Allah Sakinah Mawaddah Warohmah

Azizah turut mendampingi suaminya bertanding di Qatar untuk memberikan semangat. Ia datang bersama ayahnya, Andre Rosiade, anggota DPR RI yang juga bertugas mendampingi pemain muda bertanding mengharumkan nama Indonesia. Andre pun merekam adegan ketika Arhan memeluk istrinya dengan hangat.

"Insya Allah sakinah mawaddah warohmah," tulis Andre di atas video yang terlihat mengambilnya dari angle berbeda dari video yang diunggah putri kandungnya. 

Video pelukan hangat dan kehadiran Azizah Salsha ini juga menepis rumor tak sedap yang kencang belakangan ini bahwa pernikahan Arhan dan Zize sedang tidak baik-baik saja. Bermula dari rumor bahwa Arhan menghapus foto-foto dengan istrinya untuk menunjukkan sikap tak suka lantaran Azizah ramah bergaul dengan selebritas lain. 

Pilihan Editor: Kado Rezky Aditya untuk Citra Kirana yang Berulang Tahun: Menyanyi Bareng Maliq & D'Essentials

ISTIQOMATUL HAYATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."