Ilustrasi zodiak. Shutterstock

zodiak

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 17 Maret 2023: Aries-Pisces

Jumat, 17 Maret 2023 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Cancer diprediksi tidak beruntung dalam hal keuangan menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 17 Maret 2023. Leo juga diimbau untuk berhati-hati dalam mengelola keuangan karena ada energi negatif yang bisa menimbulkan konflik. Prediksi lainnya.

Berikut ramalan zodiak selengkapnya dari Aries hingga Pisces.

1. Aries

Hari ini sepertinya hari yang cerah untukmu. Orang-orang dalam suatu hubungan mungkin membuat rencana pernikahan. Di sisi lain, para lajang cenderung lebih terbuka terhadap pengalaman baru, bahkan mungkin mulai menyukai seseorang yang baru.

Mengenai keuangan, beberapa keberuntungan sedang dalam perjalanan. Namun, luangkan waktu untuk meneliti sebelum melakukan pembelian apa pun.

Anda mungkin merasakan dorongan untuk terhubung kembali dengan teman lama hari ini. Jangan ragu untuk menelepon mereka dan mengenang masa lalu.

2. Taurus

Hari ini kamu akan merasa nyaman di sekitar orang, dan ikatanmu akan tumbuh kuat serta indah. Keberuntungan tampaknya berpihak kepadamu, sehingga kamu dapat meningkatkan investasi.

Pastikan kamu tidak melewatkan tenggat waktu dan mengharapkan promosi di tempat kerja.

Jaga kesehatan dengan memastikan bahwa tubuh kamu mendapatkan semua nutrisi dan vitamin yang diperlukan, dan coba ganti kopi dengan teh sebagai gantinya.

Orang yang kamu cintai pasti ingin menghabiskan waktu bersama kamu hari ini, jadi sebarkan cinta.

3. Gemini

Hari ini kamu tidak boleh menghindar untuk berdiskusi secara terbuka dengan orang tua. Anda mungkin akan terkejut melihat betapa reseptifnya mereka terhadap apa yang Anda katakan, jadi jangan samar-samar.

Hari ini kamu dapat tampil baik dalam ujian dan berpidato, jadi jika kamu memiliki salah satu dari itu, yakinlah bahwa bintang-bintang ada di pihak kamu. Bertemu orang-orang baru, mengadakan diskusi kelompok, dan mengunjungi beberapa tempat baru akan membuat hari kamu menyegarkan. Bukan itu saja, kecepatan karier meningkat dan tantangan baru muncul.

Belajarlah untuk menenangkan suara keraguan dengan tetap berpegang pada hal-hal yang sesuai untuk Anda.

4. Cancer

Hari ini mungkin sedikit campur aduk untukmu, tapi jangan khawatir; semua akan membaik. Kamu mungkin merasa sedikit sedih dalam kehidupan cinta, yang dapat memengaruhi hari kamu.

Sayangnya, keberuntungan mungkin tidak berpihak pada kamu dalam hal uang. Dan, kamu mungkin mengalami beberapa penundaan dan gangguan. Tapi jangan biarkan itu membuat kamu kecewa.

Kondisi karier dan keuangan kamu cukup membaik. Kamu mungkin merasa lebih spiritual dan dapat memperoleh manfaat dari membaca buku-buku yang membangkitkan semangat.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Gemini yang Patut Diketahui, Impulsif dan Mudah Cemas

<!--more-->

5. Leo

Prediksi hari ini terlihat menarik! Jika kamu baru saja putus cinta, tidak apa-apa meluangkan waktu untuk merasa sedih. Hari ini kamu bisa mulai dengan menyimpan barang apa pun yang mengingatkan pada mantan ke dalam kotak dan jauhkan dari pandangan.

Secara finansial, hal-hal terlihat untuk kamu, tetapi hati-hati, karena beberapa energi dapat membuat kamu lebih cenderung ke arah konflik.

Dalam hal kesehatan, pastikan kamu untuk memperbaiki jadwal tidur. Pada tingkat emosional, kamu merasa baik!

6. Virgo

Hari ini, kamu mungkin memikirkan seseorang dari masa lalu. Dalam hal keuangan, hari ini bisa menjadi hari keberuntungan. Namun, cobalah untuk menghindari bertaruh.

Kamu merasa fokus dan siap menghadapi tantangan apa pun di tempat kerja. Kamu menikmati kemandirian dan berjuang untuk itu sebanyak mungkin hari ini.

Menghabiskan waktu bersama keluarga bisa membuat kamu merasa damai hari ini. Ada juga kemungkinan seseorang yang dekat dengan kamumemiliki berita bagus untuk dibagikan, jadi buka telinga kamu!

7. Libra

Hari ini memberimu kedamaian. Berhati-hatilah dalam hal petualangan baru, tetapi jangan menutup diri sepenuhnya dari interaksi dengan orang lain, terutama jika seseorang yang sudah lama kamu kenal mencoba untuk terhubung dengan kamu.

Sebaiknya hindari perjalanan apa pun hari ini, karena dapat menimbulkan tekanan fisik dan mental. Namun, dari sisi keuangan, kamu beruntung dan dapat mengharapkan rejeki nomplok. Penghasilan kamu kemungkinan besar akan memuaskan hari ini, dengan potensi untuk meningkat secara bertahap.

Cobalah untuk tetap tenang dan hadapi setiap masalah yang menghadang dengan kebijaksanaan dan kesabaran di dalam hati.

8. Scorpio

Hari ini, penting bagi kamu untuk memprioritaskan merawat diri sendiri. Kamu telah menempatkan kebutuhan pasangan kamu di atas kebutuhan sendiri, dan inilah saatnya untuk memberi diri kamu cinta dan perhatian.

Hari ini, jangan berinvestasi di kendaraan apa pun. Dari segi karir, hal-hal mungkin tidak sempurna, tetapi kamu melakukannya dengan cukup baik, jadi teruslah bekerja keras.

Ingatlah untuk tidak mengambil tanggung jawab atas hal-hal yang bukan milik kamu. Luangkan waktu untuk bersantai dan menghilangkan stres hari ini.

Baca juga: Zodiak Leo Paling Cocok dengan Aries, Leo, Libra, dan Sagitarius

<!--more-->

9. Sagitarius

Hari ini, kamu mungkin mengalami hubungan emosional yang kuat dengan seseorang yang akan membentuk ikatan lebih dalam di masa depan. Meskipun orang-orang di sekitar kamu mungkin menganggap kamu sangat beruntung, penting untuk memeriksa diri sendiri dan memastikan bahwa kamu merasakan hal yang sama.

Dalam hal karier, pesona alami dan kesukaan kamu dapat membawa kamu jauh hari ini.

Jangan memendam emosi apa pun, saatnya melepaskannya dan biarkan diri kamu merasakannya. Ingat, tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja, dan mengekspresikan emosi bisa menjadi cara yang sehat untuk memprosesnya.

10. Capricorn

Hari ini, kamu cenderung merasa dicintai dan luar biasa. Ini mungkin bukan hari terbaik untuk bepergian, jadi jika memungkinkan, sebaiknya tunda perjalanan kamu.

Soal uang, kamu mungkin merasa lebih beruntung dari biasanya. Hari ini kamu mungkin tidak suka diperintah, terutama ketika kerja keras kamu tidak dihargai.

Stres mungkin menjadi masalah yang signifikan hari ini. Kamu juga mungkin berjuang untuk berpikir jernih dan bereaksi terhadap pola masa lalu. Luangkan waktu untuk merenung dan menyadari perasaan kamu sebelum bereaksi secara impulsif.

11. Aquarius

Hari ini adalah hari yang baik untuk mencoba sesuatu yang baru dengan pasangan kamu atau melakukan sesuatu yang sudah lama tidak kamu lakukan untuk membuat semuanya tetap menarik.

Dalam hal karier, kamu mungkin mengalami masa sulit secara akademis, tetapi ingatlah bahwa kerja keras kamu pada akhirnya akan membuahkan hasil.

Untuk kesehatan kamu, sebaiknya kurangi kopi hari ini dan hindari makan terlalu banyak makanan manis, karena dapat mengganggu perut kamu.

Terakhir, seseorang di keluarga kamu, kemungkinan besar bertanda udara, mungkin membutuhkan bantuan kamu hari ini. Jadilah sistem pendukung mereka dan tunjukkan seberapa besar hati kamu.

12. Pisces

Hari ini sepertinya hari untuk refleksi dan introspeksi bagi kamu. Para lajang mungkin menemukan diri mereka tersesat dalam memikirkan pengalaman masa lalu dan mempertanyakan hubungan saat ini.

Hari ini jangan takut untuk meminta bantuan jika kamu menghadapi masalah berat di tempat kerja dan pertimbangkan untuk menginvestasikan uang kamu dengan bijak.

Jangan pula takut melakukan sesuatu yang baik untuk dunia. Sebab hal itu meningkatkan emosi kamu dan memberi kamu tujuan. Semoga harimu menyenangkan!

Pilihan Editor: Cek Tingkat Kecocokan Wanita Aquarius dan Pria Capricorn dalam Percintaan

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika