Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 1 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pisces berhenti melihat masa lalu menurut ramalan zodiak hari ini, Rabu, 1 Mei 2024. Karena hal itu bisa membuat Anda terhambat untuk bergerak maju. Adapun Leo pikirkan kembali hubungan asmara Anda saat ini. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Persahabatan datang dan pergi, Aries. Kemunduran Pluto di Aquarius membawa Anda kembali ke akar Anda. Ini adalah saat yang penting untuk mendamaikan masa lalu Anda dan membawa hal-hal yang Anda sukai dalam hidup Anda ke masa kini. Luangkan waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Perubahan karier atau poros fokus sudah di depan mata. Kemunduran Pluto di Aquarius membawa kejelasan baru dalam pekerjaan. Anda mungkin melihat segala sesuatunya dengan cara baru dan berkeinginan untuk membuat perubahan penting. Saatnya menata ulang dan mengatur ulang tujuan hidup Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pikirkan kembali berbagai hal. Kemunduran Pluto di Aquarius memunculkan pemikiran yang mungkin Anda yakini benar dan akurat. Anda mungkin salah, dan jika demikian, Anda akan menemukannya saat ini. Ada baiknya untuk melakukan inventarisasi pribadi dan meningkatkan sisi lain kehidupan Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kemunduran Pluto di Aquarius membawa kembali hal-hal ke dalam hidup Anda yang Anda pikir telah hilang atau sulit didapat. Pembayaran kembali pinjaman pribadi yang Anda berikan kepada teman atau barang yang hilang akan dikembalikan kepada Anda tepat waktu, dan jika Anda perlu memintanya, lakukanlah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."