Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 3 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Libra hentikan hal-hal yang tidak Anda perlukan agar lebih produktif menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis, 3 Mei 2024. Untuk pemilik zodiak Aquarius, tinjau keuangan Anda dan pertimbangkan mengakhiri langganan layanan streaming yang sudah lama tidak digunakan. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Bulan menghubungkan Saturnus dengan Pisces, membawa dedikasi pada sektor spiritualitas Anda. Mulailah dengan merasakan perasaan Anda. Kunjungi kapel, kuil, atau gereja dan nikmati sejarah di balik maknanya. Terinspirasi oleh orang bijak alam semesta dan terhubung dengan suara hati Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ada kekuatan dalam kepercayaan, Taurus. Bulan menghubungkan Saturnus dengan Pisces, membawa kedewasaan dalam persahabatan. Teman yang baik mendatangkan kegembiraan dalam jiwa. Anda bisa belajar dari teman-teman Anda, dan menemukan wawasan diri Anda dengan mendengarkan sudut pandang mereka.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bulan menghubungkan Saturnus dengan Pisces, membawa fokus ke sektor karier Anda. Jangan menyerah, Gemini. Kerja keras Anda akan membuahkan hasil. Kesuksesan jarang datang dengan mudah. Hari ini, Anda boleh melakukan pengorbanan yang memberikan hasil manis di kemudian hari. Tekad Anda membantu Anda melihat semuanya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bersikaplah terbuka. Bulan menghubungkan Saturnus dengan Pisces dan menyediakan struktur untuk pembelajaran. Informasi baru seringkali terdengar aneh atau bahkan dipertanyakan. Sebelum Anda menganggap sebuah ide tidak berdasar atau tidak layak untuk dihibur, jadilah penasaran. Ajukan banyak pertanyaan. Lihat ke mana arah pembicaraannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."