Cek Tingkat Kecocokan Wanita Aquarius dan Pria Capricorn dalam Percintaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meski banyak sifat yang bertolak belakang, pria Capricorn dan wanita Aquarius bisa menjadi pasangan yang cocok. Sebab mereka logis dan menghargai perspektif masing-masing.

Zodiak Capricorn dikenal karena sikapnya yang serius dan praktis, sementara Aquarius santai dan selalu berpikir positif. Hal tersebut bisa membuat frustrasi dalam hubungan, namun kedewasaan dan kemauan mereka bisa membuat mereka sama-sama berjuang melalui suka dan duka.

Selain itu, penghargaan mereka yang tiada henti terhadap satu sama lain dan penerimaan pandangan satu sama lain bisa membantu dalam menjalin hubungan yang mendalam dan tahan lama.

Berikut Tingkat Kecocokan Wanita Aquarius dan Pria Capricorn dalam Percintaan.

1. Kompatibilitas Kencan

Aquarius, si tanda air, suka menampilkan diri dan gagasan hidup mereka secara unik, sedangkan Capricorn memiliki pendekatan konvensional terhadap kehidupan dan memiliki selera humor yang tinggi yang membuat mereka menonjol di mata Aquarius.

Ketika dipasangkan bersama, kedua zodiak itu bisa saling memahami pandangan hidup masing-masing dan menghargai pandangan mereka tentang berbagai aspek kehidupan. Mereka tidak pernah mendorong atau memaksa satu sama lain keluar dari zona mereka yang menciptakan batas-batas yang sehat dan ikatan yang kuat.

Capricorn suka bermain-main dan percaya melakukan hal-hal menyegarkan bisa meningkatkan semangat hubungan

2. Cara Berkomunikasi

Capricorn yang bersahaja cukup tangguh dan mereka selalu maju dengan kepraktisan mereka. Percakapan yang memotivasi secara intelektual adalah kunci pasangan ini dalam mengatasi gejolak emosi dan pertengkaran.

Selain itu, mereka bisa mencurahkan pikiran mereka sepenuhnya untuk memahami satu sama lain. Keduanya juga pemikir rasional, sehingga sangat membantu memecahkan masalah mereka tanpa menimbulkan kerusakan emosional.

3. Kompatibilitas Seksual

Hubungan seksual antara pria Capricorn dan wanita Aquarius tidak terlalu bergairah. Sebab selera mereka berdua agak kuno. Capricorn sedikit suka bertualang dan suka mematuhi batasan, sementara Aquarius suka berpetualang, mencoba hal baru, dan tidak terlalu nyaman memainkan peran penurut. Terlebih lagi, kepribadian mereka yang berbeda bisa memicu pertengkaran tentang siapa yang harus memegang kendali.

4. Sisi Emosional 

Baik Capricorn dan Aquarius tidak terlalu emosional. Meskipun tidak terjerat dalam benang sensitivitas, Capricorn dan Aquarius menghargai ruang yang hangat, mengundang, dan penuh kasih sehingga mereka dapat menjauh dari segala jenis kesalahpahaman dan menikmati waktu yang nyaman dengan pasangannya.

5. Area Potensial Konflik 

Capricorn dan Aquarius memandang sesuatu dari berbagai perspektif, hal itu bisa menjadi masalah besar dalam hubungan asmara mereka. Komunikasi yang baik sangat berguna bagi seorang Aquarius, tetapi seperangkat aturan mereka yang kaku dapat membuat mereka sangat tidak fleksibel terhadap cara-cara mendekati kehidupan.

Pemikiran pragmatis dan logis Capricorn mungkin tidak selalu dihargai oleh Aquarius. Dan, ketika itu berlebihan, Aquarius menjadi kesal dan jengkel. Perbedaan dalam kepribadian mereka adalah tantangan lain yang harus mereka berdua hadapi untuk membuat hubungan mereka berkembang dengan bahagia.

PINK VILLA

Baca juga: Zodiak Aquarius Paling Cocok dengan Gemini, Aries, dan Sagitarius

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."