Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 29 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cancer ini saat yang tepat untuk bersosialisasi dengan teman atau menghadiri pesta menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 29 April 2024. Virgo tertarik kembali bersekolah melalui mencari beasiswa. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda sedang menuju peningkatan finansial, Aries. Venus memasuki Taurus, mengaktifkan sektor uang Anda. Ini saat yang tepat untuk meminta kenaikan gaji, mencari pekerjaan baru dengan gaji lebih besar atau tunjangan lebih baik, atau memulai bisnis rumahan sebagai pekerjaan sampingan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda sedang menuju peningkatan kepribadian. Venus memasuki zodiak Anda, mengaktifkan sektor pengembangan pribadi Anda. Ini saat yang tepat untuk berbelanja pakaian baru, mengikuti kelas pengembangan pribadi, atau melakukan perubahan fisik dari gaya rambut hingga busana.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Awasi di belakang Anda. Venus memasuki Taurus, mengaktifkan sektor musuh tersembunyi Anda. Ini saat yang tepat untuk lebih selektif dalam memilih pertemanan dan membuat pilihan bijak tentang siapa yang Anda percayai. Anda perlu memastikan bahwa Anda tahu dengan siapa Anda berbicara, jadi berhati-hatilah dengan gosip atau berbagi secara berlebihan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Saatnya bersosialisasi, Cancer. Venus memasuki Taurus, mengaktifkan sektor pertemanan Anda. Ini saat yang tepat untuk bergabung dengan klub sosial, mengaktifkan keanggotaan profesional Anda, dan menerima undangan makan malam. Anda menjadi sorotan dan itu akan terasa menyenangkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."