Zodiak Leo Paling Cocok dengan Aries, Leo, Libra, dan Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebuah tanda api yang diatur oleh matahari, zodiak Leo dikenal penuh percaya diri, bersemangat, suka bersenang-senang, berani, dan kadang-kadang agak teatrikal. Ketika mereka mencintai seseorang, mereka adalah pemandu sorak yang setia dan penuh kejutan manis.

Leo adalah penguasa dari rumah kelima romansa dan ekspresi diri, jadi mereka secara alami memanfaatkan kekuatan suara kreatif dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Leo memancarkan keceriaan dan merupakan penggoda utama yang menganggap diri mereka berperan sebagai pemeran utama romantis dalam kisah sinematik kehidupan mereka sendiri.

Tanda-tanda yang kompatibel alias cocok dengan Leo kemungkinan akan memiliki kesamaan dalam nilai-nilai kehidupan, semangat, hingga karakter. Ini adalah empat zodiak yang paling cocok dengan Leo.

1. Leo dan Aries

Aries, tanda pertama zodiak, dan tanda api kardinal berpadu dengan Leo, yang berarti mereka menjadi salah satu pasangan zodiak yang paling organik, penuh gairah, dan serasi. Kedua tanda api tersebut adalah para petualang yang terdorong untuk melakukan langkah besar untuk memastikan visi ambisius mereka menjadi kenyataan.

Mereka juga sama-sama kompetitif dan lebih suka menjalani hidup dengan cepat. Namun, karena mereka berdua bisa mendominasi, mereka harus belajar bagaimana bergiliran untuk memastikan keharmonisan.

2. Leo dan Leo

Percaya atau tidak, salah satu zodiak yang paling cocok dengan Leo adalah Leo yang lain! Dua Leo, masing-masing tertarik untuk terus-menerus mengasuh dan memuja orang yang mereka cintai dengan ciri khas mereka yang berkilauan, kehangatan, dan dapat menjalin ikatan yang seksi dan sangat romantis satu sama lain.

Mereka juga punya bahasa cinta yang sama, memperlakukan satu sama lain dengan mewah, liburan romantis, malam kencan yang menyenangkan, dan banyak kata penegasan. Hal-hal bisa menjadi rumit jika mereka berdua setia pada sifat tetap mereka dan tetap keras kepala selama pertengkaran, atau akhirnya bersaing untuk hal yang sama.

3. Leo dan Libra

Dua tanda zodiak ini bisa membentuk ikatan yang manis dan harmonis. Keduanya rela berjuang untuk romansa. Leo mungkin merasa frustrasi dengan sifat dingin Libra yang tidak berkomitmen, sementara Libra mungkin merasa terganggu dengan sikap suka memerintah Leo, tetapi mereka akan selalu bersenang-senang.

4. Leo dan Sagitarius

Sagitarius dan Leo merupakan pasangan yang alami, santai, dan simbiotik. Keduanya sama-sama berupaya memperluas wawasan mereka bersama, dan menjadikan sesi itu untuk memperkuat ikatan mereka. Bukan berarti mereka selalu serasi. Adakalanya Sagitarius yang senang berkhotbah, sementara Leo yang dominan bisa bersitegang.

PINK VILLA

Baca juga: Pasangan yang Didambakan Zodiak Leo, Penuh Ambisi dan Hangat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."