Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 28 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pada Minggu ini, Anda akan menghadapi hari yang penuh kekuatan dengan Bulan dan Matahari sebagai tanda bumi. Bulan akan menghabiskan dua setengah hari berikutnya di Capricorn, yang mengalihkan emosi kita ke arah pengembangan karier dan citra publik.  Berikut selengkapnya ramalan zodiak hari ini, Minggu, 28 April 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda memiliki tujuan yang ambisius, Aries, dan beberapa di antaranya melibatkan karier Anda dan cara Anda ingin bekerja dengan orang lain. Bulan memasuki Capricorn, mengaktifkan sektor karier Anda. Anda dapat melakukan tinjauan singkat terhadap situasi Anda saat ini, dan kemudian melihat apa yang ingin Anda tingkatkan di masa depan. Apakah Anda ingin tetap di tempat Anda sekarang? Apakah Anda berharap untuk berganti pekerjaan atau mengambil apa yang telah Anda pelajari untuk terbang sendirian? Tuliskan pemikiran-pemikiran ini dan gunakan untuk membuat rencana karir 1 tahun, 5 tahun, dan 10 tahun Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Selalu ada ruang untuk berkembang, Taurus, dan kamu memiliki kesempatan untuk mempertimbangkan apa yang ingin kamu kerjakan terutama karena itu melibatkan kehidupan pemikiran batinmu. Bulan memasuki Capricorn, mengaktifkan sektor filosofi pribadi Anda. Pernahkah Anda membuat pernyataan filosofi pribadi? Pikirkan tentang nilai-nilai inti Anda dan kehidupan yang ingin Anda jalani. Area mana dalam hidup Anda yang Anda harap dapat memberikan dampak terbesar. Fokus pada hal-hal ini.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Memutuskan dengan siapa dan kapan menghabiskan waktu bersama tidaklah semudah kelihatannya. Anda boleh terbuka dan bergaul dengan siapa saja, namun ada baiknya Anda juga selektif dalam bergaul dengan siapa pun. Bulan memasuki Capricorn, mengaktifkan sektor sumber daya bersama Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk memandang energi Anda sebagai sesuatu yang sangat berharga dan tidak dapat tergantikan. Terkadang lebih baik menunggu tipe orang terbaik daripada bersama orang yang tidak kamu sukai demi tidak sendirian.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ada yang mengatakan hubungan bukan sekadar ikatan emosional tetapi juga ikatan bisnis. Jadi, apakah kemitraan Anda mengeluarkan biaya lebih dari yang seharusnya? Bulan memasuki Capricorn, mengaktifkan sektor komitmen Anda. Ini saat yang tepat untuk menjauhkan diri dari hubungan yang bermasalah dan memperbaiki diri. Anda mungkin juga melihat bahwa orang-orang tertentu dalam hidup Anda memberikan nilai optimal. Bangun kemitraan tersebut dan pastikan untuk menunjukkan rasa terima kasih dan kebaikan pribadi Anda juga.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."